My Lovely Suki

hho…rasanya duniaku saat ini penuh dengan orang-orang aneh, tiap hari semakin bertambah. N setiap orang aneh itu entah kenapa sepertinya menambah kemampuan anehnya, kayak ngasah otak gitu mungkin 😮

Salah satunya adalah anak dari kakak perempuanku yang pertama, yang lebih enak buad disebut ‘keponakan’.

Namanya sih Nabil Ahnaf Rahmani, tapi ortunya kasih nama panggilan Abil (kata adikku kayak nama panggilan cewek :o). Tapi kakak numz dua kasih panggilan laen: Kibil. wkwkwk…lucu-lucu! 😀

Awalnya sih ikutan panggil Kibil, tapi lama-lama kupanggil dia ‘Suki’. Lengkapnya Sukibil, kayak nama orang Jawa zaman baheula (n berarti ayahku termasuk di dalamnya :P).  Karena gag keren zaman sekarang pake nama gituan, so panggil dua suku kata depan aja deh. Kesannya Japanese gitu, wkwk 😀

Sekarang ni dia masih umur 3 bulan, tapi naudzubillah anehnya bayi yang satu ini. Bayangin aja, waktu masih umur 1 bulan dia udah bisa berekspresi layaknya makhluk-makhluk narsis zaman sekarang waktu difoto.

Seiring berjalannya waktu (weleh-weleh..), Suki teruz tumbuh menjadi ‘amazing baby’. Beberapa foto ni diambil waktu dia udah ‘dipetal’ ma ayahku alias Ngkungnya Suki. Foto yang sengaja kutampilin langsung ini merupakan salah satu penemuan terbesar dalam sejarah hidupku (lebay mode: ON).

Pintpsan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: