dua setengah jam

Hari Selasa yang lalu, tepatnya tanggal 21 Juli 2009, aku beserta teman-teman sekelas dan juga teman-teman dari kelas lain mengambil SKHUN asli (bagi yang belum mengambil). Waaahh…betapa senangnya hatiku karena aku bisa kembali ke sekolah di saat adik-adik kelas juga bersekolah. 😀

Tujuan utama sebenarnya bukan mengambil SKHUN, tetapi melihat kembali, merefresh kembali ingatanku tentang adik sejuta umat, adik kelas nan imut-imut tiada banding 😀 . Ambil SKHUN sih cuma jadi topeng aja,haha 😛

Tapi amat disayangkan dan amat disesalkan…aku tidak melihatnya!! 😦 Bahkan aku rela menanti sampai bel usai istirahat menjerit pun aku tetap tidak menemukannya. Huuuuwaaaaaaaaaaaaa….. :((

Ya sudahlah, nasibku.

Sebenarnya aku, Kuma, Osu, dan Gita berencana untuk pergi ke PTC, menonton Harry Potter and The Half Blood Prince. Yah…meskipun banyak dari teman kami yang mengatakan bahwa film tersebut tidak sesuai harapan, tetapi kami tetap ingin membuktikannya dengan mata kepala sendiri (kalo pake mata kaki, susah liatnya). Tetapi kami juga akan pergi bersama Leny, seorang teman dari sekolah seberang (seberang palelu peyang! Jauh gitu :o).

Rencananya sih biar Leny tunggu di sekolahnya sampai kami meng-sms dia ketika kami siap untuk berangkat. Tapi ternyata…

“Dit, kamu di mana? Aku sudah di Rolak nih..”

tiba-tiba Leny meng-sms Kuma seperti itu.

Lhoo..?? Kami berempat syok, karena kemungkinan kami masih agak lama di sekolah, untuk melegalisasi fotckopy SKHUN+menanti adik sejuta umat ( :P).

Kami berusaha untuk cepat-cepat, tetapi apa daya…

“Heh, aku udah nungguin di sini dua setengah jam tau! Ngapain sih??” protes Leny saat kami sudah tiba di Rolak,  di depan matanya.

“Lhuh…emang tadi nggak baca smsnya Kuma?Kalo aku mau berangkat, baru di-sms…”

“Iya ta? Nggak tau aku…”

wew… 😦

“Tadi lho aku sampe dilewati satpol PP 2 kali,” kata Leny.

“Kamu nggak dirazia?”

“…untungnya nggak.”

Yaahh..begitulah nasib seorang teman yang bernama Leny, berdiri di pinggir jalan kepanasan menanti kami–aku, Kuma, Gita, dan Osu– selama dua setengah jam dan beruntung ia tidak dijaring oleh satpol PP. Maafkan kami iah, Len, tetapi mungkin lain kali akan kami ulangi, 😛

7 responses to this post.

  1. kesian bgt tu si leni. eh leni apa leny yah? ah sudahlah usah kau pikirkan ..cekikik

    truzz gmn ni reviewnya stlah mmbuktikan dg batang idung sndiri ..cekikik

    Reply

    • Posted by jiyuufreedom on July 31, 2009 at 6:20 am

      ahaha, terserah lah, aku sendiri juga bingung tuh nama dia belakangnya pake ‘i’ ato ‘y’, hehe 😛 (teman yg buruk).
      Review Harpot6-nya maksudmu?
      menurutku sii bagus” aja, daripada Narnia sii aku lebih suka Harpot kemaren 😛 (haduh, bawa” film lain)

      Reply

  2. narnia yg kedua emang gag sebaguz yg ptama «sok tau bgt ..cekikik»

    plng sng pazz adegan yg mana?

    Reply

  3. narnia yg kedua emang gag sebaguz yg ptama «sok tau bgt ..cekikik»

    plng sng pazz adegan apa?

    Reply

    • Posted by jiyuufreedom on July 31, 2009 at 8:08 am

      haha, sud lah, ntar Qta diprotes ma orang” yang suka Narnia.. 😛
      Suka adegan yg mana iah..? Waktu liad Harpot6 kemaren sii pokoknya paling suka perannya Draco, hhoo…gimanaaaa gitu 🙂
      (jadi suka nih ma Draco XD)

      Reply

  4. draco yah dy kan kmbaranku ..cekikik «lebay mode: on»

    Reply

Leave a Reply

