Annyeong! Lama kali saya tak nulis,hehe. Maklum, akhir-akhir ini penyakit males naik jadi stadium 99 (dikit lagi otakku beneran mati nih). Padahal sebenernya ada beberapa hal juga yang bisa ditulis, cuman setiap kali duduk tenang di depan komputer, yang ada aku malah ngeliat music vide Korea yang nggak bosen-bosennya kutonton jutaan kali 😛 .

Aku nggak tau mau nulis apa, karena banyak hal yang bisa diceritain, cuman kapasitas memori alamiku (baca: otak) ini cukup error, jadi data yang kesimpen cuman sepotong-sepotong (hiks…). Jadi, mungkin saya akan menulis secara random, haha (maafkan saya~).

A Complicated ‘Nyepi’

Pengalaman yang ini terjadi di hari Raya Nyepi, n seperti biasa: aku, Kuma, Gita, n Osu berencana jalan-jalan. Refreshing lah sekalian kumpul karena lama nggak ketemu (kalo sama Kuma mah udah bosen sebenernya, tapi apa mau dikata, nggak ada tuh kupret, dunia serasa kuburan), sumpek sama rutinitas kupu-kupu a.k.a kuliah-pulang kuliah-pulang. Tapi dasar rencana juga nggak jelas, pada akhirnya kami cuman pergi ke TP (yang berbuah mood-ku jadi tambah jelek) makan Pizza (aku mengincar balonnya~!!).

Nyampe di TP, naudzubillah yang namanya parkiran, diputerin dari bawah mpe atas nyaris penuh semua! Hweh, ini hari Nyepi tapi nggak sepi sama sekali. Dan dikarenakan bensin mobilnya Osu udah mendekati ajal (untung mobilnya nggak ngalamin sakaratul maut), kami pun meninggalkan parkiran TP (padahal bahkan kami belum parkir mobil -.-a) sambil berpikir apakah tukang parkirnya sadar kalo kami baru dateng sekitar lima sampai sepuluh menit tapi udah keluar parkiran.

Kami keluar TP cari pom bensin, tapi akhirnya kami sadar: kok di tengah kota malah nggak ada pom bensin ya??

Buntutnya kami pun beli bensin di daerah Darmo. Pintar sekali. Padahal pas berangkat kami lewat sana -.-a .

Abis beli bensin, kami BALIK LAGI KE TP. Kepikiran lagi, apa tukang parkirnya sadar ya kalo kami udah dateng ke sana beberapa menit sebelumnya? Whatever lah.

Masuk TP langsung ke tempat tujuan: Pizza Hut. Kami langsung jalan ke Pizza Hut yang deket XXI, tapi…….hari Nyepi ini benar-benar tidaklah sepi. Ngeliat yang antri mau makan di sana aja udah bejibun, beuh. Sekitar setengah sampai satu jam kemudian kami baru balik lagi setelah membunuh waktu dengan main di Stinger….eh, ato Amazone ya? Ah bodo amat, pokoknya main.

Abis makan, kami muter-muter TP bentar tanpa tujuan yang jelas (seperti biasa), terus pulang. Liburan yang menyedihkan, apalagi aku nggak dapet balon dari Pizza Hut!! Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa~ ToT

Terobos Hujan

Kalo yang ini bukan pengalamanku, tapi pengalaman 2 makhluk aneh bernama Amalia Jiandra Tiasari a.k.a Nenek, n Eka Cipta Ganesha alias Eka di suatu Selasa. Jadi pada suatu siang yang mendung menjelang hujan, Nenek n Eka berencana main ke FISIP (entah mau ngapain, karena aku sendiri juga suka bingung kalo ngendon kelamaan di kampus). Waktu itu aku lagi kerja kelompok TerKom (mengerikan!), meskipun berakhir dengan tawaranku: sini-kukerjakan-powerpointnya-ala-kadarnya karena aku lagi males ngerjain tugas itu sebenernya (n sepertinya aku selalu males setiap saat).

Lumayan lama nungguin mereka berdua, sampai akhirnya mereka datang di tengah hujan yang mengguyur cukup deras……whooosshh, ngeliat mereka jadi inget orang-orangan sawah yang dibiarin kehujanan sama empunya sawah. Dari ujung kepala sampai ujung kaki mereka basah-sah-sah. Begonya adalah, ternyata waktu mereka berangkat dari Delta ke FISIP, langit emang udah nggak bisa nahan hasratnya buat nurunin hujan. Jadi, mereka hujan-hujan sejak berangkat dari Delta. Benar-benar makhluk-makhluk muda bersemangat.

Temu Kangen

……judulnya lumayan najis ya, aigoo….aku sendiri merinding nulisnya, tapi males juga mikir judul lain. So, ini ceritanya aku berencana ke kampusnya temen SMP-ku yang berulang tahun pada tanggal 31 Maret 2010, bertepatan pada hari Rabu di mana aku cuman kuliah sampai jam setengah 10. Hohoho…what a nice day 😀 .

Kampusnya adalah sebuah universitas yang sebenernya di jaman SMA udah bolak-balik kukunjungin dikarenakan ikutan lomba-lomba (jiah, orang nganggur mau sok sibuk) yang diadain universitas tersebut tiap tahunnya. Universitas tersebut tak lain dan tak bukan adalah: Universitas Negeri Surabaya a.k.a Unesa. Hmmm…jadi selain mau kasih kado buat temenku yang bernama Santi itu, aku juga mau nostalgila ke kampus itu yang pernah bikin aku jadi makhluk sesat nan bego gara-gara salah jadwal lomba.

Nyampe sana, dijemput di parkiran FBS sama temen SMP-ku juga yang punya nama Kiki, aku pun nyamperin Santi yang merasa surprise sekali dengan kedatanganku. Ya maklum, jarang ketemu. Aku pun kenal sama temen-temen mereka yang udah jelas sama gilanya dengan Santi n Kiki: ada Safitri alias Cece, Hiki, Chandika, Icaz, dll. Di Unesa yang rindang plus dikelilingi orang-orang baru yang menyenangkan, rasanya bebanku selama kuliah lumayan berkurang.

Di akhir waktu, Santi mau pergi buat kerja kelompok n aku pun ngasih kado yang kubeli patungan sama Kiki. Hasilnya? Kami sukses besar bikin Santi terharu………..meskipun aku nggak yakin bakal nunjukin reaksi yang sama kalo mereka dateng ke kampusku dengan tujuan itu -.-a .

2 responses to this post.

  1. kalo tujuan utama dapet balon kenapa gak makan di pizza hut darmo sajo :3

    terkom apaan sih??

    kasih fotonya juga dong biar makin mengharukan 😀

    Reply

    • Posted by Jiyuu on April 12, 2010 at 6:00 pm

      ..kalo langsung ke pizza hut doank g seru, g bisa jalan”, SMP (selese makan pulang)dong…T.T
      terkom= Teori Komunikasi, mata kuliah mengerikan yg wajib di ilmu komunikasi…X(
      hhoo…waktu itu g kepikiran buat motret c..>>seperti biasa, orang pikun

      Reply

Leave a Reply

