Barbie di Bengkel

11:53 17/06/2010

Hari ini hari kedua pelaksanaan SNMPTN 2010. Hmm…jadi siapapun yang ikut SNMPTN, selamat berjuang yap! 😀

Dan karena hari ini SNMPTN masih berlangsung, maka aku yang tidak mengikuti tes ini dengan santainya berongkang-ongkang kaki di rumah, hoho 😉 . Dan karena bapakku tahu kalo aku sedang bersantai ria, jadilah aku diajak ke bengkel untuk menyervis (menyervis, menservis…kayaknya dua-duanya nggak ada yang enak buat dibaca ) motorku yang selalu menjadi tidak nyaman untuk dikendarai jika sudah kupakai (biasa, makenya agak anarki 😛 ).

Waktu menunjukkan pukul setengah delapan pagi (WIB), bengkel masih sepi, bahkan beberapa karyawan baru saja datang ketika kami sudah duduk manis di tempat tunggu yang tersedia. Sejujurnya ini pertama kalinya aku pergi ke bengkel, karena selama ini bengkel lebih banyak berisi laki-laki ketimbang perempuan, karena bengkel-bengkel yang selama ini kulihat pasti ramai, dan karena di bengkel pasti berisik. Tapi ternyata saat masih pagi bengkel sepi sekali (lagian ini juga baru buka), jadi atas alasan itulah aku bersedia ikut ke bengkel, hehe.

Nah, di tempat yang notabene penuh dengan lelaki ini aku menemukan sesuatu yang lucu. Jadi, di depan kursi tunggu untuk pengunjung terdapat sebuah TV 14 inchi. Karena tidak ada hal yang bisa kulihat, maka benda yang menampilkan audio-visual itu menarik perhatianku. Bukannya tidak pernah melihat TV (jangan sampe ya, mbahku yang rumahnya di desa aja ada TV), tetapi acara yang sedang ditayangkan di TV itulah yang menarik.

Guess what? Acara tersebut adalah…….BARBIE!!
Wow, Barbie di bengkel, amazing! Di tempat yang jarang ada perempuan, jarang pula ada anak-anak, tontonannya ternyata BARBIE!! :mrgreen:

Lucu? Aneh? Iya jelas. Tapi tak lama setelahnya, ada seorang montir yang mengganti channel TVnya. Hmmmh….sayang sekali…. 😛

Advertisements

3 responses to this post.

  1. asyik dong 😀 ahahahaaha

    Reply

    • Posted by Jiyuu on June 17, 2010 at 8:02 pm

      yg mana yg asik? Q ke bengkel pertama kali ato di bengkel ada tontonan Barbie? Wkwk, yah pokoknya bisa bikin orang yg lagi ngantuk jadi melek mendadak kok 😛

      Reply

  2. hahahaha ..salam kenal….
    check it out.. klik ini

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: