It’s My New Territory!

Aku bingung bikin kalimat opening nih…otakku lagi semrawut gara-gara UAS yang ‘mantep-mantep’, jadi yaa aku nulis ala kadarnya aja deh (maaf~).

Jadi kali ini aku mau cerita kejadian tolol di hari Sabtu kemarin. Telat sih, tapi karena baru dapet foto ‘tersangka’ hari ini, jadi baru hari ini pulalah kutulis di blog, hehe 😛 .

Sabtu kemarin seperti biasa aku latian…mmm, ya rahasia deh (meskipun beberapa orang udah tau aku lagi latian apa, tapi aku nggak mau nyebutin), anggep aja olahraga rutin tiap Sabtu-Minggu. Dan karena olahraga kami ini (olahraganya kelompokan, nggak sendirian) butuh dan wajib memiliki seragam, kami pun membuatnya. Setelah berminggu-minggu mencari penjahit (maklum, seragamnya nggak biasa), akhirnya kami pun menemukan penjahit yang mumpuni dan sesuai kebutuhan kami, hoho~!!

Dan Sabtu kemarin jadilah kami pergi ke rumah penjahit (yang lumayan jauh) itu berbondong-bondong—tapi cuma sebagian orang dari kelompok—untuk mengukur baju (niat ngukur baju ato tawuran ya?).

Perjalanan yang cukup lama dan jauh kami lewati, matahari bersinar sangat terik, halangan dan rintangan yang menghadang kami lalui, nyamuk-nyamuk pun kami basmi dengan sepenuh hati (nggak nyambung) sampai akhirnya tiba di rumah sang penjahit.

Satu per satu dari kami diukur, sampai semua yang datang selesai. Tapi karena satu orang lagi baru akan datang menyusul, maka kami pun menunggu kedatangannya.

Dan di saat kami menunggu seorang lagi itulah terjadi sebuah peristiwa yang tak bisa dilupakan.

Ketua dari kelompok kami kebetulan memarkir motornya di depan rumah sang penjahit karena sebelumnya menjemput anggota-yang-lain-lagi yang datangnya sedikit terlambat, sementara kami yang lain memarkirnya di rumah Osu (yang juga ikutan kegiatan ini) yang kebetulan rumahnya dekat sekali dengan rumah sang penjahit. Kami semua sedang bersantai ria di sebelah rumah sang penjahit, karena tetangga sang penjahit menjual makanan dan minuman. Kami yang telah melalui perjalanan panjang dan panas pun membeli minum karena kehausan. Minum minuman segar sembari bersenda gurau tak membuat perhatian kami luput dari peristiwa unik sepanjang masa.

Seekor kucing berbulu belang hitam-putih seperti sapi melenggang dengan santainya, tampak berjalan ke arah kami. Tapi tiba-tiba………. ’cuuuuurr~’

Dan….tak diduga, tak dinyana, dan yang jelas sangat amat tidak diharapkan…..si kucing belang hitam-putih itu tetap dengan style cool-nya malah meninggalkan ’jejak’ di velg motor ketua.

Meninggalkan barang bukti di velg motor, dan meninggalkan kepedihan serta dendam mendalam di dalam hati sang ketua (jiaahh bahasanya~), si kucing belang hitam-putih pun tetap tampak cuek dan tanpa dosa melenggang meninggalkan TKP. Tak terlintas dalam pikirannya kemungkinan ia akan dipenjara (OMG, ada penjara buat hewan??!?).

Ketua mencak-mencak tidak terima motornya diperlakukan sedemikian hina, dan juga karena si kucing tanpa izin malah membuat ’teritori baru’ di velg motor ketua padahal di dekat motor ketua terdapat sebuah mobil yang (tentu saja) velg-nya jauh lebih besar (sampai saat ini masih bertahan hipotesis A: kemungkinan besar si kucing telah memperluas teritorinya di mobil tersebut 😀 ), dan aku dengan puas ’berolahraga’, alias dengan selebar-lebarnya dan sekencang-kencangnya menertawakan penderitaan ketua :mrgreen: .

Wahai kucing, selamat karena kamu telah mendapat teritori baru. Semoga kamu dapat mempertahankannya dari serangan kucing lain :mrgreen: .

kucing belang hitam-putih

kucing belang hitam-putih

Advertisements

2 responses to this post.

  1. Posted by Tsunky on July 2, 2010 at 9:29 pm

    “dan aku dengan puas ’berolahraga’, alias dengan selebar-lebarnya dan sekencang-kencangnya menertawakan penderitaan ketua”

    kata2 ne g enak peg T_T

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: