Cross Culture Festival 2010

Anyeong, lama saya tidak posting ya…maapkan saya nyoo~ 😥

Karena merasa tidak ada cerita bodoh terbaru (semestinya sih ada, cuman nggak bodoh” amat, jadi lupa 😛 ), jadi saya mau cerita soal kegiatan saya di tanggal 18 Juli 2010 kemarin.

Ya, saya turut serta dalam acara Cross Culture Festival 2010 (is it right? 😕 ), atau apalah namanya acara itu. Yang jelas diadakan pada hari Minggu, tanggal 18 Juli di Taman Bungkul Surabaya. Dalam acara ini diadakan lomba tari Yosakoi dan tari Remo yang sukses membuat Taman Bungkul dan sekitarnya menjadi penuh sesak oleh peserta dan juga penonton.

Selama ini saya selalu merahasiakan kegiatan ini dari siapapun, terutama keluarga. Maaf ya, nggak bermaksud pelit, cuma takutnya kalau cerita ke mana-mana malah batal ikutan 😥 . Meskipun beberapa orang di luar grup saya yang bernama Shibuya sudah tau sih, tapi orang-orang itu adalah orang-orang yang tadinya oleh saya dan Kuma (kayak nggak punya temen lain aja nih) seret untuk ikut bergabung dalam grup kami yang saat itu masih kekurangan anggota. Tapi untungnya di saat-saat terakhir, grup kami lengkap sudah 😀 .

Ngomong-ngomong….beberapa kali saya ditanyai oleh keluarga saya dan seorang teman. Sebuah pertanyaan yang sangat penting. Penting sekali. Pertanyaan itu adalah…

“Kalo menang hadiahnya apa, Bek? Dikirim ke Jepang?”

WOW. Hadiah yang mengejutkan, dan tentunya sangat saya sambut dengan tangan yang terbuka lebar sekali kalau hadiahnya memang itu 😀 . Tapi saya tau, bukan itu hadiahnya.

Sebenarnya saya sendiri tidak tau apa hadiahnya sampai akhirnya melihat foto” dari berbagai macam komunitas pecinta Jepang (kalau saya tidak salah, hadiahnya adalah sebuah trophy). Saya hanya berpikir untuk ikut saja, sekedar mencari kesenangan di tengah kepenatan dan kegilaan otak saya menjalani kewajiban mengenyam ilmu di universitas (sebuah pernyataan yang tidak benar yang keluar dari otak seorang mahasiswa, maafkan saya).

Tidak kurang, tidak lebih.

Jadi, jika ditanya bagaimana perasaan saya ketika tau bahwa grup kami tidak mendapatkan juara apapun?

Saya akan jawab, biasa saja.

Karena sejak awal saya hanya ingin bermain, selama sudah melakukan yang terbaik, saya tidak akan menyesal 😀 (tumben pinter).

Jadi, inilah beberapa foto yang diambil pada saat itu:

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

