CowWalk

Kalo liat sapi di peternakan, udah wajar lah ya. Kalo liatnya pas deket hari raya Idul Adha juga udah biasa. Tapi kalo liat di jalan?

Kejadiannya hari Sabtu lalu, tanggal 23 Oktober 2010 pas aku, Kuma n Aeng (temen dari Shibuya) mau pergi ke PTC. Awalnya sih cuman mau jalan berdua (lhah bahasaku rek! Tenang, aku masih normal, masih normal~) sama Aeng karena dia bilang pengen banget jalan-jalan. Tapi Kuma ternyata sms hal yang sama (ini ngomongnya sekitar jam 12). Akhirnya, rencana semula yang mau pergi sama Aeng (mungkin) ke PTC jadi berubah jalan bertiga sama Kuma ke Royal ato ke Giant, karena Aeng bilang kalo di rumahnya nggak ada motor. Jadi nggak mungkin kalo mesti jalan-jalan ke PTC sesore itu naik bemo (karena kami kapok boncengan bertiga ke PTC).

Tapi emang hal yang direncanakan sulit banget buat jalan sesuai rencana. Dan kali ini merupakan kabar baik, karena ternyata sore itu di rumah Aeng ada motor yang bisa dipake. Itu berarti kami bisa meluncur ke PTC bertiga~!! *lebay*

Pake pakaian dengan style masing-masing, kami pun berangkat. Aeng naik motor sendiri, sementara aku mboncengin Kuma. Menyusuri tepi kali (nggak keren banget) n nggak jarang mau nyosor kendaraan di depanku, kami pun nggak kerasa udah nyampe di Jl.Menganti. Sambil nyetir n fokus ma jalan di depan karena agak macet, tiba-tiba aku nemuin satu hal yang ganjil n mengherankan. Di antara sekian banyak kendaraan bermotor, tampak sebuah wujud makhluk besar berkaki empat berwarna putih dengan ekor melambai-lambai. Wujud ini dengan santainya melenggang di tepi jalan, nggak kalah menarik kalo dibandingin sama model-model yang biasa jalan di catwalk. Buktinya, semua mata di jalanan pada ngalihin perhatian ke makhluk yang biasa dikurbanin pad Idul Adha itu.

Yes, you know that….SAPI!!

Hahahaa….aku sama Kuma nggak bisa nahan diri pas liat tuh sapi.

”Potret, Kum, potret!!”

Ya…sayangnya kami selalu melewatkan kejadian unik yang kami jumpai, dikarenakan nggak terencana tentu aja. N sialnya saat itu aku nggak bawa kamera, jadi Kuma yang lagi kubonceng pun nggak bisa ngabadiin momen ’berharga’ itu. Aaaaaaaaaaahhh~ *teriakan panjang penuh penyesalan*

N karena aku lagi nyetir, jalan juga macet, aku pun nggak bisa cari informasi lebih lanjut soal sapi lepas itu. Itu sapi siapa, jalan dari mana, si sapi udah ngapain aja, udah mandi ato bobo’ ato belum, aku nggak tau. Padahal lumayan banget buat bahan tulisan tugas Dasar-Dasar Jurnalistik, hwahahaha!! 😆

Advertisements

2 responses to this post.

  1. Hueeee……g ada fotonyaa…>o<
    padahal waktu itu si sapi melenggang kangkung dengan indahnya…T,T
    kayaknya kamu harus sering2 jalan2 bawa kamera deh bek…
    *mengantisipasi objek aneh ditengah jalan*

    ehehehe^u^
    g pengen post tinta biru taah??

    Reply

    • Posted by Jiyuu on November 17, 2010 at 8:26 pm

      he’eh….zannen desu ne~ 😥

      pengennya sih Q tulis…tapi kok udah mulai lupa ma gregetnya ya…uahahaha~ 😆

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: