Sialnya Hari Jumat

Ah, lama nggak cerita nih. Meskipun duikit banget yang baca, tapi setidaknya kalo nulis di sini berasa punya temen (autis kumat nih), hehe. Jadi, mau ada yang baca ato nggak, anggep aja ada yang baca 😛 .

Kemarin nih, hari Jumat tanggal 7 Januari 2011 jam 10 pagi aku ke kampus. Apa yang menarik di kampus? Nggak ada sebenernya, cuman karena sekarang lagi masa minggu tenang sebelum UAS, jadi ya pasti tampak geje kalo aku ke kampus. Maklum, mahasiswi kupu-kupu sih. Abis kuliah langsung pulang, nongkrong aja jarang. Hehe.

Tapi jelas ada maksud kalo aku ke kampus. Mau ngomongin UAS Dasar-Dasar Jurnalistik take home sama kelompokku. Sebenernya cuman bentar, tapi karena aku juga niat nungguin temenku yang ortunya bakal kuwawancara buat tugas itu (dan pada akhirnya aku disambut berita buruk kalo ortunya sibuk banget dan otomatis nggak ada waktu buat diwawancara 😥 ), jadilah aku nongkrong di kampus dengan beberapa orang kawan. Sampe disamperin sama hujan yang anginnya lumayan kenceng, temenku itu nggak kunjung dateng. Akhirnya aku pulang sekitar jam setengah 4 sore karena aku lanjut les bahasa Jepang (karena nggak bawa buku les dan karena juga si Kuma ternyata juga ke kampus nggak woro”, jadi mesti balik buat bawain dia helm 😕 ).

Nyampe rumah, niat makan dulu terus mandi. Eh, tapi Kim Tak Gu keburu main di TV. Nonton dulu deh, hehe 😛 . Nonton mpe jam 5 kurang seperempat, buru-buru mandi terus berangkat ke kampus jemput Kuma terus les (padahal les muali jam 5, tapi baru berangkat jam 5, haha 😆 ). Untung kampus deket sama tempat les. Karena dari siang hujan, dan pas aku berangkat juga masih gerimis, akhirnya pake deh jas hujan. Sebenernya aku benci banget pake jas hujan (lebih suka hujan” sih, hehe), tapi karena sekarang mau berangkat les dan bukannya pulang les, maka dengan berat hati aku pun menenggelamkan diri di dalam jas hujan kebesaran. Mana nyampe kampus malah dibilang kayak bapak” sama Kuma, semprul 😕 .

Nggak pake lama, kami pun langsung meluncur ke tempat les. Nyampe di sana, taraaa! Dua orang temen les yang sekelas sama kami malah duduk di bangku depan ruang guru. Pas ditanyain kenapa, ternyata sensei yang mestinya ngajar kami hari ini nggak dateng. Senseinya nggak tau kalo hari ini jadwalnya ngajar! OMG~ 😥

Penyesalan pun bertumpuk-tumpuk. Mulai dari, tau gitu tadi abis pulang dari kampus nggak balik lagi; tau gitu tadi nerusin nonton Kim Tak Gu!; tau gitu tadi aku nggak nolak ajakan Mey, Roi, Ze jalan”; tau gitu aku nggak perlu pake jas hujan n dikatain kayak bapak”!!

Huahh, jengkel setengah idup pokoknya!!

Daripada langsung pulang, aku, Kuma, dan mbak Rahma (temen les) mainan BINGO. Bosen, main deh ke kantor di tempat les kami yang penuh sama buku-buku, novel, komik, dan CD film Jepang. Wuaaahh, berasa lagi di surga 😆 !

Abis itu kira-kira setengah 8 malem kami pulang. Tapi sebelum pulang, aku sama Kuma mampir ke persewaan komik deket tempat les dan pinjem kalo nggak salah 15 buah komik, hohoho~ (tapi yang banyak pinjem jelas Kuma 😛 ).

5 responses to this post.

  1. sensei suka komik apa???

    Reply

    • Posted by Jiyuu on January 9, 2011 at 8:53 pm

      apa ya? Aku jarang baca komik sih..
      kalo lagi pengen aja, baru deh pinjem, itu pun yg direkomendasiin ma Kuma.
      Paling aku baca komik macem Death Note, Monster, Death Notice gitu…kalo ada genre komik selain itu, jelas cuman iseng” aja, hehe 😛

      kamu suka baca komik? Yg kayak gimana emang?

      Oia…btw…aku lupa caranya komen di blogmu, huaaaakhh~ *bodohnya daku*

      Reply

    • dulu sih sukanya dragon ball, get backers, one piece, naruto, yotsuba
      yang disebutin itu punya koleksi sendiri lho walau hanya sebiji dua biji 🙂
      sekarang harga komik melambung tinggi.. jadi males beli deh
      apalagi gak ada temen yang suka baca sekarang ini 😥 huhuhu

      komen di blog yang wordpress aja biar gampang 😉
      udah pasang link kok gak dipake.. gimana sih sensei ini 🙄

      Reply

  2. he’eh…sekarang komik muahaall~ 😥

    ee…ya ya, gomen…abisnya pertama liat ‘Bang Roy’ itu kamu posting di blogger bukan? Jadinya aku buka itu…

    Reply

Leave a Reply

