Toilet Mistis

Ini terjadi di toilet tempat lesku. Entah udah berapa lama kejadiannya bermula. Yang jelas, rabu dan jumat kemarin—sesuai jadwal lesku—pas aku masuk ke toilet, terjadi hal yang menakutkan (backsound: Balonku Ada Lima).

 

Akhir-akhir ini Surabaya lagi demen banget mandi, hampir tiap hari diguyur hujan. Jalanan pun otomatis jadi sering becek, dan selama di jalan pun kakiku lumayan sering kena genangan air hujan.

 

Nyampe tempat les, nggak enak dong kalo kaki kotor. Jadi, aku pun mampir ke toilet.

 

Ngintip, lhoh, pintunya nutup. Apa ada orangnya ya?

Kucoba buka, oh, nggak ada ternyata.

Huaah, gelap!

Nyalain lampu.

Nggak nyala!

Aku pasang tampang syok ke Kuma.

Eh, nggak lama kemudian, lampunya kedip” (nyala-mati-nyala-mati maksudnya)!! 😯

Abis itu akhirnya lampunya nyala. Hoho~

Aku pun masuk dan cuci kaki. Nggak butuh waktu lama, aku pun keluar.

”Cepet banget, Bek,” tanya Kuma.

”He’eh, cuman cuci kaki kok,hehe…”

Advertisements

10 responses to this post.

  1. gini doang???
    bagian mananya sih yang mistis?

    Reply

    • Posted by Jiyuu on January 9, 2011 at 8:49 pm

      gak ada yg mistis emang, wkwkwk 😆 !!
      Ah…tampaknya aQ gak bakat nulis cerita lucu nih, huweew 😥 *niat ngelucu tapi jadinya malah jayus bin garing ya*

      Reply

    • ini cerita lucu? yang bener aja sensei 😆
      nampaknya sensei mulai kehilangan ke-lucuannya deh :3

      Reply

  2. uaakkh~ *tertohok*
    iya ya…emang gak lucu…ah sudahlah… 😥

    Reply

    • kayaknya sensei lebih cocok bikin cerita yang ekstrim nan seru deh.. kayak ‘Daging Ayam dan Suki’ atau ‘Suki Makan Sabun’ (kenapa semua posting tentang suki ekstrim sih semua ya?? :P)

      Atau bikin cerita cinta aja sensei.. kayak yang itu tuh ‘Takkan Pernah Ada Kata-kata yang Cukup Untuk Menggambarkan Perasaan Manusia’ hihihi 😆

      Reply

  3. ee….jah, tampaknya jiwa psikopatku lebih kuat ketimbang jiwa humoris ya… 😕
    haha…iya ya? Abis tuh bayi emang kayak gitu 😛 (dan sama aku, semuanya jadi lebih sadis)

    ha-ha-ha. Belum pernah ditampar pake tongkatnya Sun Go Kong ya, Nyol? 👿

    Reply

    • Mana ku tau?? 😛
      Suki gimana kabarnya sensei? (baru nyadar posting2 terakhir gak pernah meliput tentang kegiatan suki)

      kabuuuuuuuuuurr!!~~ 😆

      Reply

      • Posted by Jiyuu on January 15, 2011 at 1:06 pm

        hmm..iya, g pernah posting soal Suki lagi (g ngerti juga apa yg mau di-posting-in).
        Suki baik” saja, sekarang umurnya 1 tahun 9 bulan 2 hari (jam, menit, n detik itung sendiri kalo mau n kalo tau 😛 )…bobotnya 19 kg, tapi mpe sekarang rambutnya gak tebel”~ 😥

  4. emang gak ada kejadian unik lagi ta antara suki dan sensei?
    kasih wig aja kalo mau tebel 😆

    Reply

    • Posted by Jiyuu on January 24, 2011 at 11:35 am

      engg…g inget…mungkin ada, tapi karena udah biasa sama hal-hal geje yg dilakuin Suki jadi aku nggak inget… :O

      errrr….wig, emang Gayus? -.-a

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: