G.A.L.A.U. ! !

Buat yang berharap bisa baca postingan lucu, bodoh, ancur, dkk, mending nggak usah baca yang satu ini ya. Aku lagi galau. GALAU. Saking galaunya, sampe aku kasih warna ungu tuh.

Kenapa galau?

Malem ini aku buka fb, dan menemukan beberapa status dari teman satu angkatan yang tampak galau. Tapi dari beberapa status yang tampak, kurang bisa menjelaskan apa penyebab kegalauan mereka.

Maka aku pun mencari tahu. *nggak pake tempe n sambel*

Usut punya usut, ternyata perkara nilai semester ini. KHS kami nyaris rata: kebakaran. KEBAKARAN, GOSONG, nyaris sama kayak yang dialami kantin fakultasku sekitar seminggu yang lalu. Dan setelah menemukan cara untuk melihat nilai semester, aku pun turut penasaran melihat hasilnya.

Dan, cring~!! *efek sparkling*

A. AB.

Detik pertama, aku terdiam. Berasa kayak liat cowok yang dari jauh tampak keren dan ganteng. Dari jauh. Pandangan masih blur. Samar-samar.

Detik berikutnya, terpana. Pandangan mulai jelas. Dan, syok. SYOK. Ternyata jauh dari pandangan mata yang nge-blur dan harapan dari lubuk hati terdalam.

detik berikutnya lagi, tutup website. Masih nggak percaya.

Oh my God. OH MY GOD.

Sumpah. Aku emang begonya nggak ketulungan di sini. Tapi nggak nyangka juga kalo aku sebego itu. Cuman ada 2 mata kuliah dengan nilai indah. Sisanya, parah. PARAH. Nilai B yang berdiri sendiri pun nggak ada.

Sebenernya masih ada satu mata kuliah lagi yang belum keluar nilainya, tapi apalah gunanya karena sebagian besar sudah rata dengan tanah. Cuman sedikit harapan mata kuliah terakhir itu bisa menjadi pemanis di KHS-ku.

Dan hari ini, saking syoknya, maunya mandi sebelum tidur karena emang dari sore belum mandi, tiba-tiba jadi sangat amat malas. Sekali lagi buka website, berharap nilai-nilai tadi bisa cepet berubah dalam waktu sekejap. Tapi, yang ada malah bikin insomnia dadakan begini.

Ah Tuhan, maaf saya masih belum bisa menerima kenyataan, maaf saya hanya selalu mengeluh. Saya berharap saya hanya bermimpi buruk. Saya akan menutup mata malam (pagi) ini, semoga esok hari semua lebih baik. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: