Penjaga Hypermart Kejam!

(Masih) Kemarin, abis beli buku (ternyata yang dibeli Kuma itu buku cara pake make-up #terlanjur heboh mau muji-muji) kami ke Hypermart. Sebenernya agak males, gara-gara ngeliat Royal penuh sesak oleh lautan manusia (coba kalo itu lautan kucing, pasti betah). Ngebayangin Hypermart antri panjang, dengan orang-orang yang belanja bejibun….tapi untungnya nggak separah itu.
Ke sana sih cuma nemenin Kuma, dia mau beli sesuatu (nggak usah disebut, ntar dikira promosi). Dan karena dia abis beli buku, titip dulu deh di penitipan barang. Karena aku nggak bawa apa-apa, ya langsung aja ngeloyor masuk.

Eh, tiba-tiba ada yang nyapa aku! #tumben

“Mbak….jaket tolong dititipin aja….”

Ternyata yang nyapa adalah seorang mbak penjaga pintu neraka…eh, pintu masuk Hypermart (apa deh namanya, nggak tau). Mukaku langsung….entah melas, agak males juga, sebel juga gara-gara disuruh nitipin jaket. Tapi akhirnya kutitipin juga daripada bikin masalah. Jalan ke penitipan barang dengan langkah gontai dan terseok-seok….ngesot-ngesot. #lebay

“Badanmu kecil banget ya, Bek,” kata Kuma abis aku lepas jaket.

……. #jleb

“Huhuhu….mbaknya kejam! Semena-mena padaku!” #nggondok stadium akhir

Hei mbak….tunggu pembalasanku! 👿

Advertisements

4 responses to this post.

  1. iya… sensei kok bisa kecil banget sih
    berat badan sensei berapa? jangan2 lebih ringan dari beras sekarung 😛

    Reply

    • Posted by Jiyuu on March 12, 2011 at 4:24 pm

      ……..pertanyaanmu terlalu sensitif…kalo kamu mau Qhajar mpe nggak bisa jalan lagi, baru Qkasih tau. Gimana? 😀
      hyuu…emang beras sekarung berapa beratnya? 😮

      Reply

      • hihihi.. baiklah gak tau juga gapapa 😛
        kenapa sih cewek selalu sensitif sama berat badan?

        hm… lihat dulu karungnya yg seberapa
        yg paling kecil yg aku tau 10 kg 🙄

      • Posted by Jiyuu on March 14, 2011 at 6:54 pm

        tergantung ceweknya gimana n berapa berat badannya. Kalo si cewek cuek aja sama berat badannya, dia nggak bakal masalah kok kalo kamu ngomongin berat badannya. Tapi masalahnya adalah: berat badanku …hauu, diliat juga udah tau kayak gimana. Padahal makanku banyak 😥 #meskipun akhir” ni dikit, haha 😛
        akhirnya update blog juga dirimu, ckck~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: