BFF= BoyFriend Forever (?)

Masih hari Kamis, 10 Maret 2011. Kuma, Nenek, Ernest n Grace rencananya mau jalan-jalan ke TP. Ah, daripada mbambung di rumah nggak ada kerjaan, aku ikutan aja deh, hehe. Eh, nggak tau kenapa, pokoknya ternyata Ernest nggak ikut, n Grace juga nggak bisa karena ada rapat BEM (orang sibuk~). Jadilah Eka dipanggil n diseret jalan-jalan.

Sekitar jam4 kami pun berangkat, naik si Silver mobilnya Nenek. Sebenernya sih aku mau naik Gego aja, kasian ntar dia sendirian di parkiran FISIP mpe malem kayak dulu, hiks. Tapi karena mereka bilang jam 7 bakal pulang, akhirnya aku ikut naik Silver.

Nyampe TP, ada temen namanya Dita lagi sama temen SDnya di Starbucks. Gangguin deh, haha. Ternyata temennya udah mau pulang, jadi kami datengnya pas gini. Kenalan n ngobrol bentar sama temennya Dita (btw aku lupa namanya, ehehe gomen~), n tau kalo ternyata Dita ma temennya itu temen SD, maka Nenek (ato Dita?) bilang kalo aku n Kuma juga temen dari jaman SD.

Awalnya mereka kira kami cuma temen pas SD, padahal…..dari SD mpe kuliah mbusuk aja di tempat yang sama =.=a #sedih, cak~

”BFF, bagus dong,” kata temennya Dita.

Mataku kedip-kedip bingung. What’s BFF? Big Foot Fans? #maaf, bukan anak gaul

“Best Friend Forever gitu,” jelas si temen Dita.

Oooooalah…

”Hoo…kirain BoyFriend Forever,” kata Kuma dengan begonya, n langsung semuanya ketawa ngakak.

Aaaakkh…. 😯 ”Kum, (untuk kesekian kalinya kukatakan) kalo pun aku cari cewek, itu nggak mungkin kamu kok.”

Kok aku berasa kena kutukan beruang gini sih? 😥

2 responses to this post.

  1. Posted by ekagcege on March 14, 2011 at 7:17 am

    huakakakakak… kena kutukan beruang.. ati2 dicakar!

    Reply

Leave a Reply

