Kalung Mahalku !

Kamis, 10 Maret 2011 abis kuliah, aku ke fakultasnya Kuma. Mau main aja, daripada luntang-lantung di fakultas sendiri nggak jelas sama siapa n mau ngapain. Aku pun jalan ke depan Psikologi terus sms Kuma kalo aku udah di depan Psikologi (nggak mau masuk sendirian, sungkan, hehe 😛 ). Dua kali ku-sms, nggak dibales juga. Kuping beruangnya juga nggak nongol. Haaa…alamat bakal mbusuk deh.

Tiba-tiba ada sms! Akhirnya hidup juga tuh anak!

Eits..setelah dibuka, ternyata bukan Kuma, tapi Shima, temen satu angkatan n satu jurusan. Yah, sial.

”Bek, kamu di mana?”

”Di depan psiko, kenapa?”

”Coba deh cek kalung mahalmu…”

Hah? Kalung? Sejak kapan aku pake kalung? Kalung kucing? Anjing? Sapi? #bingung

Kalung mahal? Ah! Langsung ngecek gantungan kunci motor yang biasa kukalungin di leherku. Ada talinya doank, mana kuncinya??!? 😯

”Di mana??!?”

Aku pun langsung lari balik ke fakultasku. Celingak-celinguk ngintip di KBU, tempat nongkrongnya anak-anak Ilmu Komunikasi, kayaknya nggak ada. Ah, tanya aja deh. Pas tanya seorang temen, temenku bilang nggak tau, mungkin masih di kelas.

Aaaa….kelasnya di lantai 3! Fakultasku nggak punya lift! Aaaaakkkhh!! 😯

Tapi daripada Gego (motorku) nggak bisa kubawa pulang, aku pun akhirnya lari ke lantai 3, balik ke kelas terakhir kuliah tadi.

Sepi! Ada cuma 1 cowok tapi kayaknya anak yang baru mau kuliah di kelas itu, n 1 mas cleaning service! Mana Shima~???

”Kamu di mana??”

Aku sms Shima lagi karena sebelumnya Cuma dibales sms kosong sama dia. Aku pun turun lagi ke lantai paling bawah, balik ke KBU, berharap Shima ada di sana.

”Di aku, haha…Aku mau nonton basket, kutitipin Fafa ya..” bales Shima.

Aaaaaaaa…nggak bilang dari tadi, terlanjur marathon…. 😥

Dan pas sms itu masuk, aku lewat depan Fafa (temen satu jurusan juga), n kunci mahalku pun kembali ke tanganku….aaaahh senangnya~ TuT

”Hueh, mpe lari-lari…. 😥 . Sankyuu~” balesku.

”Huahahahahaha maap ya, bek..jangan malah kamu yang tenkyu….-.-a”

”Haha gak papa, olahraga~”

Hweee…setelah usut punya usut, ternyata kalung mahalku itu sengaja diculik sama Shima. Aigoo…. =.=a

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: