Kuma Tertinggal !

Tiada hari tanpa kebodohan. Emang bener-bener kurang kerjaan ya. Tapi nggak ada kebodohan, rasanya nggak seru, hahaha 😛

Kali ini,cerita di hari Rabu kemarin, 9 Maret 2011. Kayak biasanya, hari Rabu n Jumat adalah jadwalku les bahasa Jepang di Jasmin bareng Kuma. Karena Selasa malem Kuma sms aku kalo dia bakalan ke kampus hari Rabu, jadi pas udah setengah 5 sore, aku pun berangkat. Nggak lupa bawain helm buat Kuma. Untung aku inget, soalnya biasanya kalo nggak diingetin aku sering lupa. Dan hasilnya berusaha mencari jalan seaman mungkin biar nggak ketemu OmPol, haha 😛 .

Kira-kira setengah jam kemudian, aku nyampe kampus. Jemput Kuma dulu di Psikologi, gitu. Aku sms kalo udah di depan fakultasnya. Eh, beberapa menit kemudian ada sms masuk….

“Bek, kamu langsung ke Jasmin aja..aku masih di rumah. Smsku tadi pagi nggak nyampe ya?”

…………..hah? Maksudnya? Lhoh….hee??

“Lhoh, kamu nggak kuliah ta?? Sms apa? Nggak ada sms apa-apa dari kamu tuh. 😯 ”

*galau seketika*

“Aku sms kalo hari ini aku nggak kuliah. Dasar I*3 error, ckck…Pinjem catetan ya..”

Aaaa…..fine, hari ini aku les sendirian. Membayangkan kelas nggak ada Kuma……kayak kuburan. #backsound: ringtone sms di Hpku

Jadilah aku ke Jasmin seorang diri, tanpa ada yang menemani…. 😦 #halah

Nyampe Jasmin, celingak-celinguk di pintu kelas. Wah, sepi, Rachma-san belum dateng (FYI: Rachma-san itu salah satu temen sekelas yang paling bisa diajak ngobrol). Pas sensei ngeliat aku, aku pun buka pintu.

“Kuma-san wa?” (arti: Kuma di mana?)

”Eheheheeee….”

Aku cuma ketawa nggak jelas sambil meringis. Mau ngejelasin, ah duduk dulu deh. Terus tetep sambil ketawa bego gitu, aku bilang..

”(Kuma) ketinggalan di rumah…tadi kirain dia di kampus, ternyata ada di rumah, heehehehehe~”

Gimana ekspresinya sensei? Nggak tau ah. Lupa. Aku udah merasa galau karena di kelas cuma ada Claudia n Dea yang nggak banyak omong, sementara Rachma-san nggak ada. Bisa mati beku aku kalo di sini selama satu setengah jam sama orang-orang ini~ 😥 #nangis darah

Les pun dimulai…dan udah bisa diduga: krik krik krik alias garing. Suaranya Claudia n Dea kecil banget, padahal aku tiap njawab tebakannya sensei udah pake volume suara terkecil. Kadang males berasa ngoceh sendirian, n aku diem. Tetep aja suara mereka nyaris nggak kedengeran…. 😥 #sedih, cak~

Akhirnya….setengah jam kemudian….Rachma-san datang! 😀 #my hero~

”Lho, Kuma mana?” tanya Rachma-san.

Aaaaaa….pertanyaan ini lagiiii~!!

Leave a comment