Pasangan Tak Terpisahkan 2011

Ini terjadi hari Rabu, 16 Maret 2011. Abis les, biasa lah, sama Kuma, kami ke persewaan komik di Ngagel sama di Smurf (deket rumah). Dan karena di Smurf ada My Sweet Home vol. 4 (promosi: komiknya kocak banget n sifat-sifat tokohnya unpredictable, sumpah! 😆 ), jadinya aku pinjem, uhuhuuuy~ 😀 #padahal tugas belum kelar

Dan saking seringnya ke sana, terutama si Kuma karena aku biasanya cuma nganter ato ngekor aja, haha, om sama tante yang punya Smurf itu mpe hafal sama kami.

Dan hari itu, kebetulan, ada seorang cewek dan seorang cowok yang mampir ke Smurf, dan setelah diobservasi (halah!) ternyata mereka dateng bareng. Karena nggak kenal, cuek aja mah.

Eh, tiba-tiba si om bilang, “Pasangan tak terpisahkan 2009.” #ditujukan padaku n Kuma

Aku cuma ngeliatin omnya dengan tatapan please-deh-om-saya-masih-normal, dan Kuma ngeralat omongannya si om…kan sekarang 2011, bukan 2009. #iya nih si om, gimana sih -.-a

“Eh, pasangan tak terpisahkan 2011.” #ngomong lagi, sambil nunjuk ke arah kami

Hyuuu…mungkin aku perlu tempelin baju, iket kepala, tas, celana, jaket, sepatu, kaos kaki, helm, n motorku dengan stiker bertuliskan ‘SAYA MASIH NORMAL DAN SAYA NGGAK DOYAN SAMA BERUANG’. Ato mungkin perlu bawa spanduk gitu ke mana-mana. #jedotin kepala ke jarum pentul (?)

Tapi karena udah sering dibilang kayak gitu, ya sudah lah, aku masa bodo. Tapi eh nggak nyangka…si cewek yang juga lagi mampir ke Smurf tiba-tiba bilang, “Nggak yo, enak ae!” (sebenernya agak lupa mbaknya bilang gimana, tapi intinya gitu lah) sambil ngeloyor pergi ke arah motornya.

Hah? Mbak iki gak popo ta? 😕

Ealaaah…cewek itu ngira si om lagi ngomongin cewek itu ma cowok yang bareng ma dia! #pengen ngakak kok kasian ya

Terus si om memperjelas deh kalo yang dimaksud itu aku n Kuma, wkwk. Tapi dasar udah terlanjur tengsin, cewek itu tetep aja ngeloyor n akhirnya menetap di motornya sambil nunggu si cowok. Kata Kuma sih (berhubung aku nggak liat ekspresi mbaknya) si mbak itu pergi tapi sambil senyum-senyum gitu, huahahahha! 😆 #maaf, mbak, beneran pengen ketawa nih

Oalah…jadi ternyata cewek-cowok  tadi nggak pacaran toh. Berarti kalo diliat dari sikap si cewek, dia suka sama si cowok donk? Wah wah…bisa ketauan ni. Moga-moga masnya juga suka ma kamu deh, mbak~ 😛

5 responses to this post.

  1. apa sih.. aku kok gak ngeh ya? 😕

    Reply

  2. Posted by rezki on March 24, 2011 at 8:54 pm

    huahaha…
    mang gayamu cwo bgt y smpe ntu om blng pasangan tak terpisahkan?? /:)

    Reply

    • Posted by Jiyuu on March 24, 2011 at 9:48 pm

      perasaan c biasa aja…tapi saking seringnya sama temenku yang namanya Kuma itu, jadinya dibilang gitu…nasib, nasib -.-a

      Reply

Leave a Reply

