Studio Foto Dadakan di FISIP

 

kelas Fotografiku

kelas Fotografiku

Kemarin, Kamis, 7 April 2011 adalah hari yang paling IH WOW seumur hidupku berada di FISIP Unair! #halah, belum genap 2 taun juga

Sebenernya ada 2 kejadian IH WOW, tapi kuceritain satu aja ya, wkwk 😛 ~

Jadi kemarin sebenernya dari bangun tidur udah kerasa hawa males kuliah. Tapi karena kuliah jam pertama udah bolong 1, jadilah hari ini mau nggak mau aku mesti berangkat.

Terus jam kedua niatnya mau bolos sama Mey (wkwk anak nakal!), tapi karena nggak tau mesti lari ke mana, jadilah kami batal bolos n akhirnya masuk kelas.

Dan menjelang kuliah jam ketiga, yaitu Fotografi…rasa ngantuk n laper nggak tertahankan. Tapi karena anak-anak pada repot ngurus tugas Fotografi n aku nggak mau ngantin n makan sendirian, akhirnya aku menahan laperku. Sedih….

Dan jam 1. Kuliah Fotografi dimulai. Kami semua naik ke kelas (kelas ada di lantai 3 n kami waktu itu lagi di KBU yang letaknya di lantai 1), dan aku dengan mata ngantuk n perut lapar….

“Jbrett!” #efek pintu kelas yang dibuka

……….wow. Wow. WOW. WOW!!

Sejak kapan ada kelas di FISIP yang dijadiin studio foto??!?

Aku terpana. Terperangah. Terpukau. Terpikat. Tercekat. Tercekik. #agaklebay

Wow….sumpah, wow. Kelas Fotografi kemarin, sesuai janji mas Yuyung Abdi selaku dosen Fotografi sekaligus Fotografer di Jawa Pos (maaf kalo ada yang salah ato kurang), kelas Fotografi minggu ini bakal diajarin fotografi bersama tetek bengek lighting. Seorang temenku juga ditunjuk buat jadi model. Dan beneran, ada sekitar 3 mpe 5 peralatan lighting yang dibawa masuk ke kelas! #liat foto di atas

Ah sayang banget modelnya bukan Mizela…. #tetep ae~

Advertisements

8 responses to this post.

  1. kenapa gak sensei aja yg jadi modelnya???

    Reply

    • Posted by Jiyuu on April 10, 2011 at 10:42 pm

      huahahahah ancur langsung kelasku~ 😆
      buanyaak anak komunikasi yg cantik, ngapain pula nunjuk aku jadi model? Bisa gempar dunia~

      Reply

      • hahaha.. gapapa diancurin aja sekalian 😆
        emang komunikasi itu banyak hubungannya sama media masa ya?

      • Posted by Jiyuu on April 13, 2011 at 9:14 am

        hahah~
        iya..peminatannya aja ada Media Studies sama Corporate….(lupa corporate apaan, haha 😛 )

  2. envyy….soo mucchh..ada kelas potograpi..mana dari ahlinya lagi..saya ngepans om yuyung abdeee… >.< soo luckyy yuuu allll commerss…

    Reply

  3. Posted by ginohamasaki on May 4, 2011 at 4:19 pm

    Tetep aja tuh dosen dengan gaya santai, orangny emg gitu ya ? Berkelas banget tuh UNAIR dosennya pewarta foto dari JP 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: