Kutukan!

Hari ini, Kamis, 28 April 2011, abis UTS Public Speaking yang berakhir datar dan mengenaskan, abis pinjem buku di perpus (ini pertama kali aku pinjem buku di perpus kampus!! 😯 ), temen SMAku dateng ke kampus. Sebut aja Kadal n Luki. Mereka ini semuanya cowok n anak ITS. Kedatangan mereka yang dadakan n nggak jelas tujuannya malah berakhir agak galau karena temen-temen SMA kami yang kuliah di Unair banyak yang lagi di rumah. Jadilah cuma aku n Kuma yang nemenin mereka. Mulai dari ngadhem di PMPM, beli jus di FIB, mpe masuk ke perpus kampus B.

Terus, entah berawal dari mana, aku bilang, “Kayaknya hampir semua orang yang deket aku pad jomblo deh.”

Pernyataanku sudah jelas bikin syok, terutama Kadal yang langsung ambil jarak dariku.

“Tenang, biasanya yang jomblo kalo deket aku cuma cewek kok,” lanjutku.

“Iya, Bek, kayak aku! Kamu itu membawa kutukan!” sahut Kuma.

Hehe, nggak tau bener ato enggak, tapi kayaknya emang selama ini cewek-cewek yang deket sama aku pada jomblo, kalo pun punya pacar pasti buntutnya jomblo juga. Mungkin cowok-cowok pada minder liat aku lebih ganteng daripada diri mereka sendiri. Jadi minder juga negdeketin cewek-cewek yang deket sama aku, hahahaha~!! #tawa culas

Contoh konkret, Kuma, pasti. Terus ada Osu, Gita, Grace, Nenek, Roii, Mey, Dita…..”Eh, tapi Dita punya cowok ya,” kataku.

“Udah putus,” kata Kuma.

Oh….oke, sensus jomblowati lanjut.

“Emang Mizela itu jomblo, Bek?” tanya Kuma.

“Enggg….nggak jelas statusnya, aku bingung,” jawabku.

“Wis ya, klop kalian itu. Kalo deket Nobek jadi jomblo, kalo deket Kuma kena kutukan gila!” kata Kadal.

N ada yang tanya, entah siapa, soal lebih milih jomblo tapi waras ato gila tapi punya pacar. N aku lupa mereka berdua pilih yang mana, haha.

“Tapi ya, Bek, kamu itu curang! Kutukanmu nggak berlaku buat dirimu sendiri!” protes Kuma.

Hahahaha…itu deritamu, Kum~ 😛

Jadi, kalo ada cewek yang emang niat nggak punya pacar, mendekatlah padaku, wkwk~

2 responses to this post.

  1. kalo sensei sama aku gantengan sapa ya??? 😆

    Reply

Leave a Reply

