WP Galau

Aku liat-liat n aku inget-inget, kayaknya Tema WPku mesti suram ya warnanya. Dan aku juga baru nyadar kalo isi WPku itu rata-rata ceritanya bego. Yah, bukannya telat nyadar kalo tulisanku nggak ada yang waras, tapi maksudku aku baru nyadar kalo ternyata isi WPku nggak sinkron sama Tema yang kupake. Isinya dodol, tapi Temanya suram banget.  Geje deh. #kayak yang punya

Jadi hari ini aku berniat buat ganti Tema WPku. Dan lagi-lagi aku baru nyadar, ternyata Tema dengan warna-warna cerah juga bagus ya. Dan aku pun coba beberapa Tema yang menarik perhatianku.

“Waah…yang ini lucu~”

Tapi………eeerr…..aku lupa. Aku lupa kalo aku udah biasa pake Tema berwarna gelap, dan jadinya aku kebiasaan kasih font color cerah (kayak kuning paling muda mpe gradasi ke merah) buat beberapa hal yang menurutku penting.

Jadi….kalo pun isi WPku udah cocok sama Tema yang baru, gantian font color yang cerah-cerah itu jadi masalah. Nyaaaaa……galau~!! #garuk-garuk gigi

4 responses to this post.

  1. sekarang ada profil penulisnya di tiap pos, yg kalimat pembukanya 😆 hahaha… entah lucu atau gimana ya :confused:

    Reply

  2. komen itu aku tujuin buat blog sensei ini 😆 hihihi

    tapi kemaren aku ganti tema juga dan hasilnya profilku juga nongol di akhir pos 🙂 huehehe.. kayaknya itu emang format baru WP deh

    Reply

Leave a Reply

