Pertekkom Challenge: The End

Lanjut dari Pertekkom Challenge sebelumnya. Aku bakal laporin (halah!) hasil dari Pertekkom Challenge kemarin. N kuingetin lagi aja deh isi dari Pertekkom Challenge:

Jumat: no TV, FB, Twitter, BBM, all chat systems.

Sabtu: no FB, Twitter, BBM, all chat systems.

Kayak yang aku bilang, kalo aku nggak punya BB, jadi lupain urusan BBM.

FB, yang meskipun udah banyak ditinggalin sama temen-temenku, tapi tetep masih aku pake lebih sering ketimbang Twitter, dan hasilnya: aku sukses melewati 2 hariku tanpa FB. Begitu juga dengan Twitter.

Chatting? Karena aku juga nggak terlalu sering chatting, hasilnya sama kayak FB n Twitter: sukses.

Terakhir ini urusan yang mungkin bagi sebagian besar temenku merupakan yang paling gampang. Tapi asal tau aja, kalo tinggal di dalem rumah macem rumahku gini, justru inilah godaan terberat sepanjang masa.

Ya, aku gagal buat nggak ngeliat TV.

Asal mulanya adalah pas hari Jumat aku mau ke kampus buat kuliah (sebelumnya hari Jumat nggak ada kuliah, tapi karena suatu sebab akhirnya hari Jumat ada kuliah 😥 ). Jam 8an aku siap-siap buat ke kampus. Abis ganti baju di kamar yang letaknya nggak jauh dari ruang tamu (plus ruang keluarga, sebenernya), aku pun keluar kamar. Dan aku bener-bener lupa kalo ada Pertekkom Challenge. Pas itu mbakku lagi nyalain TV, liat Dahsyat yang (sintingnya) lagi nampilin SM*SH, dan (sintingnya lagi) aku tanpa sadar berhenti buat nonton tuh acara (OMG, hamba khilaf, Ya Tuhan~). Kira-kira semenit kemudian (karena nontonku emang cuma sekilas), aku sadar, “Lho, TV!”

Oke fine. Tampaknya TV bisa dihindari nggak cuma dari ‘seberapa nggak pentingnya TV bagi manusia’, tapi juga dari ‘bagaimana lingkungan sekitarmu memperlakukan TV’. Haaaaah~

2 responses to this post.

  1. kalo aku sih mending nggak ada koneksi internet maupun komputer rusak (sudah terbukti akibat beberapa kali komputer rusak dan pulsa tipis) daripada TV yg rusak 🙄

    Reply

    • Posted by Jiyuu on May 31, 2011 at 10:54 pm

      ee….gitu ya, hmmm… #elus” jenggot
      masalahnya aku lagi punya stock film banyak nih, jadi pengen nonton terus. Lha kalo komputerku rusak, gimana nontonnya? 😥 >>nggak lega kalo nggak nonton di rumah sendiri, haha 😛

      Reply

Leave a Reply

