Kutemenin Pulang, Bek!

Nyaaaa….hisashiburi da ne~ 😀

Sebenernya udah lama nganggur sekitar 1 bulan ini, n sebenernya ada juga yang pengen kutulis. Tapi masalahnya seperti biasa: males. Ha-ha-ha. Bahkan MTD pun belum selesai ceritanya, nyaaaa…… #digetokpalu

Ah ya sudahlah, aku lagi males nulis yang panjang n bersambung kayak gitu, jadi aku mau cerita yang pendek aja. Kejadiannya baru kemarin sih, tanggal 11 Agustus 2011.

Jadi kemarin abis pulang les (jam 6an), aku ikut Kuma, Nenek, Dita n Eka njagung di Jl.Flores. Tapi sebelumnya aku n Kuma beli takoyaki n okonomiyaki dulu, hoho. Lama nggak makan takoyaki nyoooo~ T-T

Yak lanjut. Aku berangkat naik motor bareng Kuma, ngikutin Eka, Nenek n Dita yang naik mobilnya Eka (karena aku belum pernah ke sanan nggak tau di mana tempatnya, n Kuma nggak inget jalannya). Nyampe sana, jadinya nggak beli jagung sih, tapi cuma nongkrong sambil ngobrol sambil guyon ngalor-ngidul sambil main kwartet sambil……(sambilnya banyak banget). Ah! Di sana ada 3 orang lagi temennya Nenek, jadi tambah rame.

Sekitar setengah 10 kami pun pulang. Nyetir dengan kepala yang entah kenapa pusing sejak buka puasa (untung nggak ketambahan ngantuk juga), skip skip skip, akhirnya kami hampir nyampe rumah Kuma.

Nah, pokoknya dari suatu jalan di dunia ini (apa seh?) kami nyampe pertigaan. Kalo belok kiri ke rumahku, kalo belok kanan ke rumah Kuma. Maunya sih langsung nelantarin Kuma di pertigaan itu, tapi karena kuatir bakal menimbulkan prahara di pertigaan, ”Hwaaaa ada beruang lepas!!” jadi deh aku anter mpe rumah. Ckck.

Btw, kalo ke arah rumahku aku mesti ngelewatin rel kereta api, n sialnya entah kesambet apa orang-orang nggali jalan pas di rel kereta api itu. Oh My God…..

”Lho, terus aku pulang lewat mana??!?” teriakku pas ngeliat penggalian.

”Ya lewat Ketintang Permai lho, Bek,” kata Kuma.

Iya sih, aku tau masih banyak jalan menuju Roma (?), tapi jauuuuuuuuuuuhh n itu udah malem! Aku kan pengen langsung pulang n tidur~ *nangis darah*

N masalahnya lagi kalo lewat Ketintang Permai di malam hari adalah….”Peteeeeengg!!” *teriak dengan tampang aku-gak-berani-lewat-situ-kalo-malem-sendirian*

(Yah…kalo udah baca postinganku pas aku ngebut ngejar taksi, pasti tau seberapa takutnya aku lewat sana T^T)

”Tak temenin ta, Bek?” tawar Kuma.

Hwaaaaaww Kuma!! Andaikan otakku udah aus karena sering kegesek aspal, mungkin aku bakal mikir, ”Wow, Kuma baik banget mau nemenin aku pulang~!♥”

Tapi malem itu otakku masih bisa berfungsi cukup baik n aku masih sadar, jadi……..

”Mbulet ae la’an lek ngono!!” =_________=”

”Ahahahaha iya ya, Bek!!” * 😆 *

Errr……..dasar. Kalo dia nemenin aku pulang, berarti balik lagi aku nganter dia pulang ke rumahnya donk? =________=

N akhirnya, abis nganterin Kuma pulang, aku pun pulang lewat Jambangan gara-gara jalan di Ketintang Permai yang ke arah Sakura Regency ditutup. Asem. Siapa sih rese nutup jalan malem-malem gitu?? =_________=

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: