Bonek & Fotografer

Rabu lalu, 21 September 2011, kebetulan aku cuma ada 1 mata kuliah di jam pertama. Karena semester 5 ini rasanya berat banget (baru seminggu mulai kuliah aja udah kerasa beratnya, sadis dah), maka aku, Mey, Roii n Mizela sepakat: ayo karaokean~!!

Sebenernya agak galau kalo karaokean ma mereka bertiga. Secara, seleraku kalo nggak lagu Jepang, ya Korea. Sementara mereka cuma tau lagu-lagu dari band yang populer di stasiun TV Indonesia kayak Suju ato SNSD. Kalo meskipun nggak bisa ikut nyanyi tapi mereka tau lagunya sih mending. Lha kalo mereka bahkan nggak tau lagunya? Lak koyok wong gendheng aku, rek? =______=

Jadilah aku berusaha buat jadi orang normal. Ya…meskipun lagu-lagu Barat n Indonesia yang kutau kebanyakan lagu-lagu lama, n genrenya kebanyakan alternatif. Tetep deh berasa orang gila sendirian karena hampir selalu di ruangan itu aku sendiri yang teriak-teriak. N ni orang berempat genre musik yang disukai nyaris beda semua (meskipun genre musik selain yang disukai juga masih suka): aku ma musik alternatif, Mey sama yang mellow, Mizela sama musik yang bakal sering kedengeran di lantai disko, Roii……..yang ini nggak jelas, soalnya lagu belum selese udah dimatiin. =_______=

Jah, malah ngelantur soal karaoke. Aku lho mau cerita perjalanan pulang ke rumah.

Jadi, abis karaokean sekitar jam 2, kami balik ke kampus cari makan. Ngais-ngais tanah (lha opo pitik?). Abis itu baca majalah bentar di kosnya Mizela, sementara yang lain tidur. Jam 4, aku n Mey pulang ke rumah. Karena pas di kosnya Mizela aku nggak tidur, jadi pas pulang ngantuk banget. Nyetir dengan mata separo terbuka.

Mau nyampe rumah, di sekitar RSI A.Yani, di jalan puter balik yang menantang (lebay~), tiba-tiba nongol beberapa cowok lari dari arah belakangku.

Hee, doushita no? Ada kebakaran ta?? Ada tawuran ta?? Ato ada bagi-bagi makanan gratis?? 😯

Setelah kuamati lebih lanjut (karena jalan sekitar situ seperti biasa: macet), kayaknya mereka adalah bonek. Mereka lari buat ngejar truk kecil (sekecil-kecilnya truk, tetep aja….) yang ada di depanku, n numpang. Bener-bener cuma bondo nekat, nggak bondo duit. Ngganggu pula. =________=”

Well, sebelumnya juga pernah sih liat bonek naik truk gitu, tapi biasanya truknya pas lagi berenti. Jadi meskipun tetep nyebelin, tapi nggak seberbahaya itu.

Pas mau puter balik, eh, aku ngeliat ada cowok bawa DSLR………naik di pembatas jalan puter balik itu. Kok……kok………..momennya pas banget sih, pas ada bonek gitu? Jangan-jangan…………..mereka……………janjian?? Jangan-jangan….di antara bonek itu ada yang pacarnya si fotografer?

”Say, ntar aku mau mbonek, ngejar truk di daerah RSI, kamu potretin aku ya~?” #horor

Advertisements

2 responses to this post.

  1. Posted by ekagcege on September 25, 2011 at 9:30 am

    truk kecil?? ada yah?? maksudnya pickup kali.. =,,=

    pasti itu yg fotografernya sm kyk kamu sm hari bekk.. ceweknya lebih macho.. eh, kamu cowok yah.. hari cewek

    Reply

  2. Posted by Jiyuu on September 25, 2011 at 11:03 pm

    bukan pick up……..itu truk. Aku masih bisa mbedain truk ma pick up,Eka….. =_______=
    mini truk deh, wkwkwk~ #plak

    eeeeehh…..jangan gitu, kamu bisa melukai perasaan Hari-chan~ 😮 #eaaa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: