Koorogi Satomi – Ouchi ga Ichiban

Uyeeee….sekarang udah minggu kedua masuk kuliah lagi~!! Tampak bahagia ya….padahal bikin gila hidup-segan-mati-OKE. Ya….sekarang aku udah semester 5, dan entah kenapa, beda ma semester-semester sebelumnya, sekarang ini bahkan baru hari pertama masuk kuliah udah kerasa banget beratnya. Huaaaaaaahh pengen ngglundung ke jurang aja deh~~!! #lebay

Ya…karena aku sendiri gampang banget stres, kalo kebanyakan tugas pasti kupikir semua tapi nggak ada yang kukerjain (karena udah kelewat stres), maka akhir-akhir ini aku coba ndengerin lagu yang bisa bikin pikiran jadi lebih ringan. Well, mp3 di hapeku sendiri lebih banyak nyimpen lagu galau sih. Tapi, hasil ngrampok dari Kuma akhirnya aku punya tambahan lagu yang menyenangkan, hoho~ 😀

Lagu apakah gerangan?

Itu adalaaaaaaaaaaahh……Ouchi ga Ichiban dari Koorogi Satomi~!! *nyalain kembang api*

Nee nee….ini adalah lagu Jepang yang jadi soundtrack anime “Chi’s Sweet Home”, yang ceritanya sih tentang kehidupan sehari-hari seekor kucing kecil bernama Chi bareng keluarga pemiliknya. Dan….aku nggak tau sih apakah Koorogi Satomi ini seiyuu (dubber) dari Chi, tapi dari suaranya sih gitu. Jadi, Ouchi ga Ichiban dinyanyiin dengan suara kucing yang unyu bangeeeeeeett~!! >u<

Saking pengennya lepas dari stres, ni lagu terus-terusan kudengerin dari hari Senin mpe Jumat, nonstop. Cuma lagu ini yang kuputer di hapeku. Sempet kuselingi ma beberapa lagu sih, tapi cuma bentar, abis itu balik lagi ma lagu ini, wkwkwk~ 😆

Ouchi ga Ichiban – Koorogi Satomi

Advertisements

One response to this post.

  1. Posted by ekagcege on September 25, 2011 at 9:28 am

    Itaraki maasu~ Oichi mono de pon pon~

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: