Kehebatan Buku Masa Kini

Yak, segitu aja tentang CW. Abis dari CW, aku n Kuma lanjut ke TP (wisata mall ta?), mencari sesuatu (plis, jangan dihubung-hubungin ma Syahrini!). Karena udah tau mau ke mana, jadi nggak butuh waktu lama buat cari ’sesuatu’ itu. N karena pasti males banget kalo baru nyampe terus langsung pulang, kami pun meluncur ke surga kedua di dalem mall: toko buku (surga pertama tetep foodcourt~ 😆 ).

Terus kami memilih jalan kami masing-masing (?). Kuma pergi entah ke mana, sementara aku liat-liat novel. Liat ini n itu, tiba-tiba aku liat satu novel terjemahan yang…..ya entah itu subjudul ato gimana, pokoknya bunyinya gini:

Sayangilah Hewan, Sebagaimana Engkau Menyayangi Ibumu.

Well….aku nggak bakal sebut judul novelnya, ntar jangan-jangan aku dituntut (nah lho!). Yang jelas, itu novel tentang keledai yang fisiknya nggak bagus n sering di-bully ma anak-anak kecil di sekitarnya (ternyata bullying nggak cuma terjadi pada sesama, ckck). Tapi lho….subjudulnya itu lho…..masa IBU disamain ma HEWAN?? Kejam sekali….sungguh, tidak berperikemanusiaan~ 😡 😯

Dari tumpukan novel itu, aku beralih ke rak yang lain sambil cari Kuma yang nggak keliatan batang, akar dan daunnya itu (sebenernya Kuma ini makhluk apa sih?). Oh, ketemu, nggak jauh dari rak peternakan. Karena udah berenti, sekalian aja aku liat buku-buku di rak peternakan. Ya, tau lah kira-kira isinya kayak apa. Tapi kali ini ada satu buku yang mengejutkan di rak peternakan. Apakah itu?

Aku nemu komik DORAEMON di rak peternakan.

Doraemon di peternakan. Doraemon diternakkan.

WOW. Oke. Jadi ternyata DORAEMON adalah HEWAN TERNAK.

Doraemon emang tinggal di rumah keluarganya Nobita, tapi nggak nyangka ternyata Doraemon itu diternakkan. Satu Doraemon harganya berapa ya? #wondering #plak

Buku-buku jaman sekarang keren sekali, bukan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: