Kesereten Milk Tea Tong Tji

Abis dari Gramed, masih di TP, aku, Kuma, n ditambah ketua jalan ke foodcourt. Niatnya cari minum sekalian duduk sih. Capek dari tadi jalan-jalan. Kami pun jalan ke stand Tong Tji yang nggak jauh dari foodcourt, yang ternyata lagi lumayan rame. Di samping stand Tong Tji itu, ada tulisan…..nggg, oke, aku nggak inget tulisannya tentang apa. Aku cuma tertarik sama satu kalimat yang tampaknya sih berbahasa Belanda. N karena nggak langsung kucatet juga, jadi maaf kalo ada yang salah. Pokoknya yang kuinget kayak gini:

Eaten Zonder Trinken….Zretten.

Itu titik-titiknya bukan karena aku nggak tau ada kata apa di antara trinken n zretten, tapi emang tulisannya kayak gitu. N gara-gara tulisan itu, aku yang tadinya capek plus bosen langsung ketawa nggak jelas (tenang, ketawaku pelan kok, jadi aku belum lolos kualifikasi sebagai penghuni RSJ). Karena nggak mau nyimpen kesenangan seorang diri n mengakhiri hidup di RSJ, aku pun ngasih tau Kuma.

”Itu lho…kata terakhirnya kan zretten ya, aku mikirnya KESERETEN!”

Well..itu bukan salah baca kok. Mataku masih berfungsi baik hari itu. Itu cuma hasil keisengan n imajinasi yang kelewat bego, hehe 😛 .

Abis beli Tong Tji, kami bertiga pun cari tempat duduk. Foodcourt lagi rame banget. Andai nggak capek, pasti aku udah ngeluyur pulang. Hasil beli Tong Tji adalah 1 jasmine tea ukuran besar plus 1 milk tea punya ketua. Belum lama kami duduk, ketua tiba-tiba berdiri. Mau cari sesuatu buat dimakan.

Belum jauh ketua pergi, mungkin baru beberapa langkah dari meja kami. Tapi si milk tea nggak lagi bertuan. Dia tampak bersinar-sinar berdiri di atas meja, n melambaikan sedotannya ke arahku (karena nggak punya tangan, jadi pake sedotan).

”MILK TEA!!” teriakku ma Kuma sambil berusaha menculik si milk tea.

Eh? Sama Kuma??

Lhaaaa……ternyata kami sama-sama ngiler ngeliat si milk tea sendirian. Mana teriaknya barengan lagi. Wah, parah ini, parah. Otak kami berdua nggak terikat sesuatu kan, mpe bisa punya pikiran yang sama? Mistis ini, sesuatu banget. 😯

Leave a Reply

