Went to CW!

Ini CW, jangan dibalik ya. Ntar artinya beda jauh. #plak

Hari Minggu kemarin (2 Oktober 2011), aku jalan-jalan bareng Kuma, Osu, Gita n 1 makhluk asing (eh?) yang biasa kupanggil Kadal ke Ciputra World. Mereka ini temen-temenku SMA, n hari itu kami ke CW dalam rangka……………..(jejeng jejeeeeeng~) traktiran ultahnya Osu~!! 😀

Hmmm….btw, kemarin itu pertama kalinya aku menginjakkan kakiku di CW. Ndeso? Yo wis sakarepmu lah, rek. Karena masih terbilang baru, aku mikir sih pasti mall-nya sepi banget. Tapi ternyata lumayan rame. Mungkin karena lagi ada event lomba nggambar buat anak-anak. Waktu pertama kali dateng sih baru bertiga bareng Kuma n Kadal. Kami sempet liat-liat bentar lombanya, n ada juga stand-stand yang masih berhubungan sama lomba nggambar juga. Ada beberapa lukisan yang dipajang, entah itu yang ngelukis anak-anak ato udah dewasa, tapi ada 1 lukisan yang menurutku bagus. Cuma lukisan cewek berambut panjang yang hadep samping sih, tapi suka aja sama……….apa ya disebutnya? Nggak ngerti deh, pokoknya teknik pewarnaannya keren~ (maaf ya nggak tau istilahnya). Sempet juga ditawarin mbak-mbak yang jaga di salah satu stand buat ikutan lomba, soalnya kategorinya ada sampe umur 18 tahun. Hwahahhahaaa……masih keliatan muda ya, padahal ntar lagi 21 taun~ 😆 (kok buka kartu?)

Kalo diliat-liat, CW ini kurang lebih kayak Grand City, tapi ada bagian yang agak mirip sama Sutos (sepi dan tampak mahal). Ada area yang didesain kayak ’di suatu tempat di taman’ (halah!). Jadi, ada beberapa kursi n lampu taman di deketnya. Nah, kalo di CW ini ditambahi pepohonan gitu (bukan pohon beneran yang jelas). Bagian ini tampak gelap ketimbang bagian yang lain. Lucu kaaaaaaaan~? >u<

Terus ada juga area yang desainnya khas oriental (yang kebayang malah makanan), keliatan dari adanya gerbang kuil di situ. Sayangnya nggak ada tempat buat masukin koin, bunyiin lonceng terus berdoa. #plak

N nggak kayak Grand City yang nggak punya foodcourt (serius ta mall satu itu nggak ada foodcourt??), di CW ada spot yang disebut foodwave. Nggak terlalu gede sih, tapi kursinya lucu, warnanya biru sama ijo. Berasa lagi di TK deh~ 😆

Tapi ngalahin keunyuan gerbang kuil jadi-jadian, aku paling suka sama desainnya Pizza Hut n tempat-tempat lain di sekitarnya. Kayak lagi baca buku dongeng yang arsitektur rumah di dalem buku dongengnya tampak simpel tapi tetep lucu (oke, imajinasi berlebihan). 😀

Nah, deket Pizza Hut itu lagi ada pameran lukisan-entah-siapa. Rata-rata lukisannya dihargai 7 juta. Ih WOW. Ada 1 lukisan yang bener-bener bikin aku diem di depannya selama beberapa menit. Bahkan Gita n Kuma juga gitu. Background lukisannya item, terus di tengahnya ada kotak dari kayu sama 9 ekor ikan-entah-apa. Kotak kayu ini di beberapa bagian jebol gara-gara dibobol sama ikan-ikan itu (mengesankan kalo ikannya berusaha keluar dari dalem kotak). Banyak lukisan lain yang lebih masuk akal (kayak lukisan pemandangan alam), tapi lukisan yang satu itu sangat amat menarik banget sekali (oke, lebay) karena ketidakmasukalannya (mudheng? Nggak.). Backgroundnya yang item bikin lukisan itu keliatan ’kuat’, ditambah lagi pas di atas lukisan itu ada lampu yang nyorot. Super, pokoknya. Sayang, nggak dicantumin harganya (ato emang nggak dijual?). Kalo boleh, mungkin udah kupotret itu lukisan 😕 . *langsung dilempar klompen sama pelukisnya*

Terus, eskalator. Aku nggak punya fetish sama eskalator kok, suer. *meyakinkan semua orang dengan menodongkan pistol*

Sisi bawah eskalator di CW lucu banget, soalnya ada………ya itu entah kuas ato sikat ato apalah. Tapi salah satu dari kami (aku lupa yang bilang ini Gita ato Kuma) bilang, ”Semir sepatu~” #plak

Aku jadi penasaran, apa fungsi dari ’semir sepatu’ itu. Mungkin emang bener-bener buat nyemir sepatu? Hmmmm….

Tapi satu yang pasti dari semuanya: mainan di Fun World mahal nyooo~ #manyun

Advertisements

2 responses to this post.

  1. Posted by Oberleutnant II on November 14, 2011 at 10:45 am

    baca blog ini bikin ngakak sumpah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: