Audisi Boy-Girlband di Jalan??

Tiap Rabu di semester ini aku cuma ada 1 mata kuliah, dan itu pun kuliah di jam pertama. Beberapa kali sih, abis kuliah langsung cabut karaokean bareng Roii, Mey, n Mizela. Tapi beberapa minggu terakhir aku dililit hutang, …….eh, tugas maksudnya. Jadi, abis kuliah aku ngerjain tugas kelompok buat hari Kamis (biasa, sukanya ngerjain tugas mepet, biar memacu adrenalin #plak). Nah, Rabu lalu (26 Oktober 2011), kalo nggak salah…….ato mungkin 2 minggu yang lalu? Yah nggak tau deh. Aku kayak biasa ngerjain tugas kelompok PPNA. Waktu itu selesenya kalo nggak salah hampir jam 3 sore. Abis ngerjain, aku nganter selingkuhanku, eh, Tika, temen kuliah, pulang. Rumahnya sih deket Galaxy Mall. Karena deket ya, jadi bengal deh, pulang nggak pake helm. Ckck….

Abis nganter Tika mpe rumah dengan selamat, aku pun pulang. Tapi hari itu lagi pengen lewat Menur. Biasanya sih lewat Pucang, luruuuuuuus mpe Ngagel. Tapi karena lagi bosen, makanya lewat Menur. …….Aku nggak bermaksud pulang ke sana kok, serius. *menatap dengan pandangan meyakinkan*

Aku nggak begitu sering pulang kuliah lewat Menur, tapi kalo lewat sana, biasanya aku puter balik begitu nyampe Kebun Bibit. Kalo lurus terus kejauhan, males. Tapi hari itu dengan dodolnya, padahal lagi males juga muter jauh-jauh, aku malah lurus terus ngelewatin puter balik Kebun Bibit. Pas lewat……,”Lhoh….Kebun Bibit….” *menatap dengan bodoh*

Ya sud lah, udah kelewatan mau gimana lagi. Akhirnya aku lurus terus. Eh, ternyata nggak jauh dari Kebun Bibit, ada puter balik lagi! Guoblooooookk, kapan mau pulang kalo gini caranya~??? *nangis darah*

Akhirnya………jalan terus (lagi), mpe perempatan lampu merah Panjang Jiwo. Bayangkan betapa mangkelnya aku: udah ngantuk, capek, ngelewatin 2 puter balik, kena macet panjang, pas kena lampu merah pula. Uwaaaaaakkh apa-apaan??!? *lempar Gego ke kali* *jangan deh, kasian*

Tiba-tiba, di zebra cross pas di depanku, ada beberapa cewek n cowok berkaos merah dengan bawahan yang nggak kuperhatiin (tenang, pake bawahan semua kok) membelakangi pengendara motor n mobil, termasuk aku. Mereka ambil posisi, berbaris rapi, dan………bareng-bareng balik badan ngadep para pengendara motor n mobil.

Mereka mau apa?? Mereka bukan mau ikutan audisi boy-girlband Indonesia kan?? Mereka nggak berniat latian di jalan sebelum waktu audisi tiba kan??!? 😯*pikiran lebay*

Setelah kuperhatiin lagi, ternyata di tangan mereka ada gelas kertas berwarna dominan merah. Aku liat beberapa mobil di depanku diketuk jendelanya, terus ditodong!! 😯
Eh bukan….ternyata dikasih gelas itu secara cuma-cuma.
Eh, terus seorang cewek dari gerombolan nggak jelas itu ndeketin aku, terus aku dikasih juga! Ah….kirain mau bilang kalo aku ganteng….. :/ #plak

Setelah dapet sendiri, baru dah aku tau itu apa: Secangkir Semangat untuk Indonesia dari Kapal Api. Wow, aku dapet kopi gratis, ureshii~!! :mrgreen:

Karena nyetir sendirian, aku bingung juga gimana bawanya. Kupikir kopi di gelas itu udah siap minum, jadi gimana donk kalo tiba-tiba ngguling, jatuh, terus menghanyutkan seluruh Surabaya??? 😯 #lebaylagi

Ternyata mpe rumah, kopinya masih bungkusan. Olala….untung deh, hehe 😛 . Isinya sih ada 2 permen Kapal Api, 1 bungkus mini Kapal Api Special, sama Kapal Api Kopi Susu. Dan waktu kubawa pulang, baru deh aku tau nggak cuma aku yang beruntung dapet kopi gratis. Ternyata waktu mbakku berangkat ke kantor pagi hari itu, dia juga dapet di deket Delta. Ah gak seru…….=3=

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: