Ikannya Jalan!

Masih di hari yang sama dengan peristiwa kondangan temen SMAku. Kejadian ini pas kami udah balik pulang, tapi masih di rumah Osu buat ngambil si Gego tercinta~

Jadi di rumah Osu ada kolam ikan kecil di bagian depannya. Udah malem sih, n nggak ada lampunya juga, jadi nggak begitu jelas. Awalnya kukira malah nggak ada ikannya, n yang keliatan cuma batu-batuan kecil warna putih. Kami pun menajamkan penglihatan buat cari ikannya. Jadi, mata kami mesti diraut pake orotan pensil biar tajem. #nahlho!

Akhirnya, setelah proses penajaman penglihatan beberapa detik, aku nemu!

Aku: Hoh itu ikan! Ikannya jalan! #heboh (kayak nggak pernah liat ikan aja)

Kuma: Oh iya itu ikannya jalan~

Aku: *diam sejenak* Eh, ikannya berenang, bukan jalan……. 😐 *ngeralat sendiri*

Hmm….tampaknya efek malam yang gelap n ngantuk bikin otakku semrawut ya (padahal biasanya juga semrawut).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: