Novita yang Tertukar

Pagi ini ada orang yang ganggu tidurku, jam 5 kurang ngirim sms ke aku. ”Siapa berani merusak tidur pagikuuuu~??!? 😡

Setelah kuliat, hooh…..untung bukan sms yang bikin ngeri (baca: sms dari temen-temen kuliah) #lega. Ternyata yang sms adalah seorang temen dari jaman waktu aku masih muda, agak penurut (soalnya semakin tua semakin jadi pembangkang, haha 😛 ), n rajin ke sekolah. Singkatnya, itu sms dari temenku SMA.

Namanya sama kayak namaku, Novita. Dia sebenernya adik kelasku, tapi karena masuk kelas akselerasi, jadi dia seangkatan sama aku. Kok bisa kenal? Entah, aku juga lupa kenapa bisa kenal, haha #plak! Sekarang dia kuliah di sebuah pulau di Indonesia yang kalo di peta wujudnya kayak salah satu tokoh wayang (maap, nggak tau tokoh-tokohnya), yang posisinya ada di barisan atas, yang nempel sama Malaysia (mau bilang Kalimantan aja segini panjang). Karena namanya sama, n seingetku nggak ada lagi temen seangkatanku yang namanya Novita, jadilah aku panggil dia ’kembaranku’. Sebenernya diliat dari mana pun nggak ada mirip-miripnya, cuma nama depannya aja, hehe 😛 . Tapi sudahlah, biarkan aku merasa senang dengan punya kembaran yang pinter 😛 #dihajar

Ya begitulah. Jadi ’kembaranku’ ini pagi-pagi banget sms ke aku. Ada apaan pagi-pagi sms?? Apa dulu aku punya utang ke dia yang belum sempet kubayar?? Terus apa kalo nggak kubayar dia bakal ngirim santet ke aku??? Ato jangan-jangan, kalo aku nggak buruan bayar, dia yang mau bayarin utangku??!? 😯 #eh

Setelah kubaca, ternyata bunyi smsnya kayak gini….

”Sudah berapa orang dah anak libels (nama SMAku, Red.) yang keliru, nyangka aku fbku itu akunmu, ckck”

Aku: ………………….*hening sejenak* Heeeeeh??? 😯 #kaget *lalu ngakak* 😆

Wah….masalah serius ini, masa iya mpe keliru. Masa nggak liat profile picture-nya? Ato kalo pun nggak liat, at least liat infonya laaaaah. Aku lho tinggal di Surabaya, dia di Kalimantan~ 😆

Akhirnya kubales gini….

”Heh, sumpah?? Kembar nama aja bisa mpe kayak gitu, kalo kembar beneran kayak gimana?? Parah ni, wkwk XD”

Abis bales, terus merem lagi. Maklum, men, masih ngantuk……

Tapi nggak lama kemudian dibales lagi ma ‘kembaranku‘…

”Iyo, mulai masih di libels mpe sekarang. Mbak Menik kemarin ngetag foto ke aku. Terus dihapus, diganti ngetag ke kamu. Terus ni tadi mbak Indri nge-inbox, ngajakin liat Dies Natalis, ckck. Lama2 tak pasang relationship juga ma kamu, haha”

Caaaaaaaaakk…..ini bener-bener masalah serius! Tapi omongannya ‘kembaranku lebih horor lagi soal relationship! Nggak kepikiran mpe kayak gitu, hahaha! 😆

Akhirnya dengan masih ngantuk-ngantuk, kubales lagi smsnya:

”Sejak masih di libels? Wow. Ternyata efek dari gak nulis nama asli di akun fb kayak gitu ya….*terpana*

Haha, tambah parah, gak sekalian tuker PP? Aku pake fotomu, kamu pake fotoku XD”

Ya gitu deh. Akun fb ‘kembaranku‘ pake nama asli (Novita Kumalasari), tapi akunku emang nggak pake nama asli, cuma belakangnya yang asli (Shi Nobi Wijayanti). Itu pun masih ada adik kelas yang tau nama depanku, tapi justru nggak tau nama belakangku, errrrrrr~ #culekkmata

Dan ideku yang semakin ngelantur saja. Sayang kami nggak punya foto berdua doank, kalo ada udah kuminta dia jadiin tuh foto PP akun fbnya n kembaran sama aku, wkwk~ 😆

”Eh boleh2, wkwkwkwkwk *jeruk makan jeruk lagi ngetrend euy”

Maaaaaaaaaak…..sumpah tambah rusak aja pembicaraan di pagi hari ini! 😯

”Aa tidaaaaaaak~

Gak relationship ma kamu aja udah ada yang ngira aku ’belok’ (u know what I mean, guys?) gara2 kemana2 sering ma Kuma, gimana ntar kalo beneran relationship ma kamu?? XO *gonjang ganjing*

Ya begitulah kenyataannya. Entah temen-temenku cuma bercanda ato serius, tapi gara-gara sering bareng Kuma (sekarang udah nggak sesering dulu), gara-gara style-ku boyish (meskipun sekarang udah berkurang (tapi jeans tetep gembel,ahaha~)), gara-gara dulu potongan rambutku sempet pendek banget, dan masih banyak sebab lainnya, mereka sering ngejekin aku ini cewek yang cari cewek’. Oh iya, mungkin juga karena aku punya ’istri’ orang Solo #nahlho! Tapi tetep aja…….aku NORMAL, men~!!! =3=” 😡

Dan pembicaraan terkutuk itu pun berakhir dengan ngakaknya kembaranku. Heuuuu….ToT

2 responses to this post.

  1. Posted by Kuma on November 17, 2011 at 3:22 pm

    Aq juga NORMAL meeeen!!!
    aku cari cowok meeen….
    bukan cewek yg nyamar jadi cowok!! #walopunadajugayangganteng

    aku g mau ‘belok’…
    puter baliknya adooh meeeeeen….
    #goyangkayang
    #oposeh?!

    Reply

    • Posted by Jiyuu on November 17, 2011 at 4:15 pm

      ini ngomong apa ya? Kok jadinya nyasar ke puter balik. Gak perlu puter balik, cukup pindah posisi kepala aja…*lhaopo sepur?*

      Reply

Leave a Reply

