Gundukan Yeyeg

Hari Sabtu n Minggu adalah hari latian tim yosakoiku. Tapi Sabtu-Minggu kemarin yang dateng latian duikiiiitt banget. Kalo cuma dikit sebenernya bagus juga, jadi bisa lebih fokus latiannya. Tapi lebih cepet juga selesenya, mpe bingung mau ngapain lagi. Akhirnya, si ketua dengan lalimnya memutuskan, ”Ayo mencongak!”

Ouch…males banget. Mencongak berarti kami nari sendiri-sendiri, satu-satu, gantian. Tujuannya sih biar bener-bener hafal, nggak cuma sekedar ngikut temen yang posisinya ada di depan. Mana ngancemnya selalu, ”Yang terakhir ntar direkam!”

Minta dibantai emang ketua satu itu. =_________=

Bahkan saking malesnya, Kuma mpe duduk meringkuk.

Kuma: Aku gundukan eek.

Aku: ………….. hiyyyaa….jijik, cepet buang!! *menghembuskan angin buat ngusir Kuma si Gundukan Eek*

Tapi buntut-buntutnya, si Kuma maju juga. #heaaaa

Nah, waktu latian ada Eka juga. Eka ini biasanya dipanggil anak-anak dengan sebutan ’Yeyeg’ (tanya kenapa~? Tanya saja pada Nenek). Dan tiba-tiba pikiran bodoh berputar-putar di dalem kepalaku.

Aku: Ntar kalo bikin undangan nikah, tulisannya ’Gundukan Eek & Yeyeg’! 😆

Dan pernyataan bodohku disusul dengan pernyataan bodoh lain dari….

Ketua: Terus ntar kalo punya anak, namanya ’Gundukan Yeyeg’!

Caaaaaaaaaaaak….jadi gini ya efeknya kalo yang latian cuma dikit: pikiran bodoh mengalir ke seluruh tubuh dan menular seperti kutu! #eh?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: