Waria Princess

Punya telinga, nggak tuli, tapi juga nggak berfungsi dengan baik. Semacam ngenes gitu ya. Tapi ya….itulah kupingku. Kalo nemu anak kelas Bahasa dengan nilai listening paling ancur, itu pasti aku. =_____________=a *nangis di pojokan*

Nggak cuma sekali-dua kali kuping ini bikin sedih………dan baru aja kemarin kupingku ini bikin aku pengen loncat ke laut. #agaklebaysih

Jadi, semasa liburan ini aku lumayan sering main ke PMPM bareng Kuma, daripada mbusuk di rumah. Kemarin juga gitu. Nah, pas liburan gini, PMPM tiap sore mesti dipake sama anak-anak Tari Saman buar latian karena bentar lagi mereka mau tampil entah di mana. Dan karena tutupnya PMPM tergantung sama Pak Biv yang berkuasa, jadi mereka bakal hengkang latian di tempat lain (tapi masih di gedung lama Psikologi) kalo PMPM mau ditutup.

Intinya pada Tari Saman, bukan PMPM.

Jadi, kalo nari Saman kan para penarinya suka sambil nyanyi gitu, n sesekali ada penari (yang pasti bisa lancar dan fasih mengucapkan huruf ’r’) yang ngeluarin bunyi ’rrrrah!’ (ngucapinnya mpe bikin lidah bergetar n ditahan di langit-langit beberapa detik pas ngucapin huruf ’r’). Dulu pas awal tau temenku neriakin itu di tengah-tengah tarian, aku terpesona…………………sekaligus pengen ketawa. Soalnya kedengerannya lucu banget~ (dalam artian positif ini, jangan mikir yang jelek)

Tapi , lama-kelamaan dengernya (sejak anak-anak Tari Saman sering latian di PMPM) bikin aku inget sama satu tayangan berseri di TV pas aku masih kecil.

Ada yang tau Xena?

Itu tuh……cewek seksi yang kalo perang suka ngelempar senjata yang namanya Chakram.

Nah, si Xena ini kan kalo mau perang gitu suka ngeluarin suara ’rrrrrrrah!’, kayak penari Saman. Jadinya kalo pas penari Saman teriak ’rrrrrah!’, aku langsung ketawa. Tenang, aku belum mpe tahap ngebayangin Xena nari Saman, ato penari Saman ngelempar senjatanya Xena kok. #serius

Hari Senin pas aku ketawa n ceritain ini, ada Tante n Kuma. Terus kemarin Pak Biv. Dan tiba-tiba Pak Biv ngomong sesuatu yang di kupingku kedengerannya gini:

Xena: Waria Princess.

………………………………………heh? 😯

Aku: (mencoba meyakinkan diri) Waria Princess?

Pak Biv: Waria Princess.

…………………………………….heeeeeeeehh??? 😯 *syok, tapi pengen ketawa juga*

Setelah diulangi lagi, akhirnya aku bisa mendengarnya dengan jelas.

Pak Biv: Warrior Princess…..

Heeeeeeeeeeeee……… *ngakak gulung-gulung* 😆

Ya Tuhan……ini apa efek kelamaan kumpul bareng Nenek dkk, mpe warrior kedengerannya kayak waria??!? *mencoba mencari pelarian kalo bukan kupingku satu-satunya yang bersalah dalam hal ini* #nemplokjendela

Leave a Reply

