Penampakan: Kebablasan, Mas!

Nyaaaaa….lama tak jumpa, apa kabar semua~? 😀 (yang bener luuuuuuamaaaa~)

Maaf ya luaaamaaa banget nggak update, males nulis nih. #plak

Ada beberapa hal yang bisa kuceritain di sini sih, tapi karena lagi males, aku nulis yang paling pendek aja ya, hehe :p

So, hal ini terjadi hari Sabtu, 9 Juni 2012. Pas malem minggu dan aku keluar sama pacarku (ehm!), panggil aja Anpanman. Karena aku hobi muter-muter cari angin nggak jelas ke mana, dan Anpanman doyan kuliner (n nonton juga sih), jadilah hari itu kami berencana mampir ke warung di daerah perumdos ITS yang menunya disesuaikan sama golongan darah. Lucu kaaaan~? X) (biasa aja tuh)

Aku tau warung itu sehari sebelumnya pas aku main ke rumah temenku yang tinggal di sana.

Sekitar jam 7-8an, kami berangkat. Nyampe ITS, kami pun mulai muter-muter cari perumdos. Meskipun aku iri setengah mampus sama lingkungan kampus ITS yang luas dan tampak sejuk (nggak kayak kampusku #plak), tapi horor juga ke sana malem-malem. Apalagi pas nyampe di perumdos ITS………………………hening. Sepi. Kayak perumahan tak berpenghuni (agak lebay sih, tapi serius, sepi).

Mengandalkan ingatanku yang tak diragukan lagi kejelekannya (#ngglundung), aku pun ngarahin Anpanman nyetir ke kiri dan kanan. Dan kami pun masuk ke Jl. Arsitektur. Ngeliat ke kiri dan kanan, nemu warung sih…..tapi nggak ada tulisan “golongan darah”. Begonya adalah aku nggak ngeliat nama warungnya pas main ke rumah temenku. #tepokjidat

Karena masih belum nemu dan masih penasaran, kami pun terus nyari. Jalan terus, jalanan rasanya tambah sepi n gelap. Dan melambatlah kami pas di depan mata ada tanah terlantar ato apalah itu yang gelap, dan cuma ada 1 lampu buat penerangan. Lebih syok lagi, pas di tempat itu tampak sesosok misterius…………………berpakaian putih-putih!

Aku langsung tahan nafas. What the hell is that?? Sampai detik ini aku baru liat penampakan hantu 1x, itu pun pas kecil dan lama-lama aku ragu aku beneran liat hantu ato nggak sebenernya waktu itu. Dan tiba-tiba, di umur segini, aku liat penampakan?? Great! #matek

Dan ternyata Anpanman juga liat sosok putih-putih di depan kami. Karena hari itu Anpanman lupa nggak pake kacamata, dia malah berniat ngedeketin sosok itu, ngeyakinin diri apa bener itu hantu ato cuma orang biasa. Hell!

Aku yang udah dag-dig-dug pun langsung ngomong, “Itu orang! Ayo balik!”

Sungguh……….kata-kata yang tidak konsisten. =__________= #plak

Akhirnya kami pun puter balik………..dan sampe sekarang kami nggak tau itu beneran orang ato hantu. Well, I don’t care, daripada disuruh mastiin itu hantu ato bukan dan endingnya aku mati di tempat saking takutnya. =_____=a

Dan kemarin, kami ke sana lagi cari warung yang sama. Ternyata eh ternyata, pas tanggal 9 itu kami udah ngelewatin warungnya, namanya Warung Cahaya. Cuma karena lupa nama warungnya dan nggak liat tulisan golongan darah, kami jalan terus dan akhirnya ngeliat “penampakan”. Padahal tuh warung pas sebelum di tempat kami ngeliat “penampakan”. Dan Anpanman dengan santainya bilang, “Berarti kemarin itu kita dikasih tau kalo kita kelewatan.”

Hell! Dia bilang gitu pas masih di perumdos yang sepi, gelap dan krik-krik itu! Makasih lho, Anpanman. =________=”

2 responses to this post.

  1. Beberapa tulisan terakhirmu tipenya jurnal bgt!! Kebawa efek juon ya.. Haha. Tp yg ini balik lg ke ciri khasmu! Enakan tetep nulis kyk gini apa jurnal sih?

    anpanman, hmm.. Yg bulet itu kan? Knp gak kinikuman aja inisialnya.. Haha

    Reply

    • Posted by Jiyuu on July 16, 2012 at 1:56 pm

      enak kayak gini laaaaaah…blak2an plus serampangan, wkwkw 😆

      Iya, yg bulet pipinya merah itu. Kinikuman? Aku gugling kok wujudnya kayak……….pegulat gitu ya? 😯

      Reply

Leave a Reply

