Frest*a Besar di In**maret Serba Ada

Sepet ya liat tanda bintang (*)? Hahahah :p #plak

—————————————————————————————————–

Ada yang pernah liat produk itu nggak sih? Entah aku yang ndeso ato emang produk ini jarang ada, hari ini, Kamis 21 Februari 2013 aku nemu Frest*a 750 ml.

frestea 750 ml

frestea 750 ml

Awalnya mau berangkat ke Diva, tempat karaoke deket (emang masih di areanya) Giant Margorejo, Surabaya. Eh pas otw, Kuma sms, titip beliin minum (yang akhirnya pada takut minum, takut ketauan pegawainya terus kena charge ~.~). Akhirnya pas lewat jl.A.Yani (nggak jauh dari seberangnya Siwalankerto yang mau ke Petra lah), aku mampir di In**maret. Karena mau karaokean ber-4 (Gita, Osu n Kuma), aku berusaha cari minuman yang agak gede tapi sebiji aja. Maklum, tanggal tua. Eh, pas intip-intip lemari pendingin, nemu Frest*a besar!
Aku udah tau sejak semester 4 ato 5 dulu kalo minimarket ini ada free-wifi (dikasih tau temen kuliah), tapi belum pernah mampir apalagi nyoba. Tapi ternyataaaaa….minimarket ini lebih dari itu. Dia macak kayak Cir**e K, punya froster n dispenser! Bahkan, pengunjung bisa makan ato minum di dalem In**maret ini karena disediain tempat duduk.
Udah gitu, ada tempat nongkrongnya (lahannya lebih luas dari mayoritas minimarket). Emang sih, mnimarket yang punya lahan luas n tempat nongkrong nggak cuma di In**maret A.Yani itu, tapi yang lain ada fasilitas kayak gitu juga nggak ya? Belum pernah masuk sih, cuma pernah mampir di halamannya salah satu minimarket deket Untag, itu pun mau makan takoyaki di sana :p
Ini sih lebih dari Cir**e K, ini udah kayak konbini di Jepang ato minimarket-minimarket di Korea~:D
Yang penasaran, belum pernah ke sana, monggo mampir. Maap nggak ada fotonya (soalnya kamera hpku kualitasnya jelek, plus nggak punya cardreader ato pun kabel data 😥 ), cuma foto si Frest*a besar yang kutemuin di sana. Yang bahkan kayaknya di Al**midi pun nggak ada 😮

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: