BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

Ini giveaway yang kebetulan banget!
Pas lagi ngebet banget pengen baca Blue Romance-nya Sheva, pas lagi harus berhemat bulan ini, pas banget ada yang bikin giveaway novel itu! 😀
Selain Blue Romance, ada juga 1 novel lagi yang dijadiin giveaway, yaitu Autumn Once More yang di dalamnya ada karya aliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Ika Natassa, Ilana Tan, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan.
Yang lagi bernasib sama kayak aku, yang lagi pengen banget baca salah satu novel itu…ayok ikutan yooook~ 😀

Melihat Kembali

logoGAHop

Sudah setahun sejak aku menjadi anggota BBI, namun baru pertama kali ini aku mengikuti Event BBI Anniversary Giveaway Hop ini. Tahun lalu sebenarnya ingin ikut bergabung namun terhalang kesibukan dan merasa belum siap untuk menjadi host 😐

View original post 399 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: